Notification

×

adsense

Iklan

Pedagang Pasar Tidak Luput Pendisiplinan Terkait Penerapan Prokes

Kamis, 04 Februari 2021 | 13:32 WIB Last Updated 2021-02-04T06:32:34Z

Pembagian masker untuk pedagang pasar Winong


Pati, fajarharapan.id - Babinsa, Bhabinkamtibmas beserta Satpol PPKecamatan Winong Kabupaten Pati  membagikan masker serta melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan edukasi  kepada pedagang serta pengunjung pasar Kecamatan Winong. Dalam kegiatan himbauan tersebut para prajurit juga membawa papan plakat yang bertuliskan tentang protokol kesehatan (5 M) sambil mengadakan sosialisasi serta himbauan yang ditujukan kepada pedagang serta pengunjung pasar Winong . Kamis, (04/02).


Tidak cangung-canggung para Babinsa dan Bhabinkamtibmas  membawa plakat tersebut keliling pasar menghampiri para pedagang dan pengunjung sambil membagikan masker serta menyampaikan agar selalu berdisiplin menerapkan protokol kesehatan (5 M) dan mensosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap kedua yang masih berlangsung hingga saat ini dan baru berakhir pada tanggal 8 Februari mendatang.


Peltu Sutar selaku Bati Tuud Koramil 18/Winong mengatakan kegiatan himbauan protokol kesehatan ini dilaksanakan setiap hari guna menekan seminimal mungkin angka penularan Covid-19 diwilayah kecamatan Winong mengingat diwilayah Winong masih ada desa yang dikategorikan beresiko tinggi terpapar virus corona. 

“Kita laksanakan pembagian masker kepada pedagang serta pengunjung pasar winong hari ini sambil kita sosialisasikan kegiatan PPKM yang masih berlangsung dikabupaten Pati sambil kita sisipkan pesan penerapan protokol kesehatan,” Kata Peltu Sutar.


Selain operasi yustisi yang dilaksanakan bersama Polsek serta Pol PP Kecamatan Winong di siang hari, pada malam hari juga dilakukan patroli  rutin guna memantau pelaksanaan PPKM di wilayah Winong. (Snpt/m@s)

adsense

×
Berita Terbaru Update