Notification

×

adsense

Iklan

Masih Puluhan Pelanggar Prokes Terjaring Razia

Rabu, 10 Februari 2021 | 18:26 WIB Last Updated 2021-02-10T11:26:33Z
Suasana Operasi Yustisi di Kota Padang Panjang.(humas pol pp)


Padang Panjang, fajarharapan.id - Kendati sudah berulang kali disosialisasikan untuk penegakan protokol kesehatan (prokes), namun setiap kali digelar razia atau operasi yustisi, masih puluhan pelanggar yang berhasil diharing.


‘’Ada 29 orang pelanggar prokes yang terjaring operasi yustisi hari ini. Mereka diberi sanksi dalam bentuk teguran dan menyuruh membeli masker, ada pula yang dikenai sanksi membersihkan sarana umum,’’ ujar Kapolres Padang Panjang AKPBP Apri Wibowo, melalui Kasat Samapta AKP Winedri.


Dikatakan, pada operasi yustisi yang dipusatkan di seputaran Pasar Padang Panjang kali ini, warga yang terjaring razia karena melanggar protkes terdiri dari lima orang pejalan kaki, dua puluh orang pengendara roda dua, dan empat orang pengendara roda empat.


Dikatakan, operasi yustisi itu merupakan bagian dari upaya pemerintah bersama jajaran terkait untuk melindungi masyarakat dari penularan Covid-19, sesuai aturan yang ditetapkan dalam Peraturan Daerah Sumbar Nomor 06/SB/2020.


‘’Tim yang diturunkan bekerjasama dengan jajaran Koramil, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, dan Dinas Perhubungan,’’ katanya.(Musriadi Musanif)

adsense

×
Berita Terbaru Update