Notification

×

adsense

Iklan

Komunitas Sahabat A’A Coffee Peduli Banjir

Minggu, 14 Februari 2021 | 23:32 WIB Last Updated 2021-02-14T16:32:19Z

Komunitas Sahabat A’A Coffee  Peduli Banjir 


Pati, fajarharapan.id -  Komunitas Sahabat A’A Coffee peduli dengan warga terdampak banjir yang menggenangi di Wilayah Pati. Dengan berbagai donatur yang ada tim Sahabat A’A Coffee menyalurkan bantuan ke berbagai desa yang terdampak banjir. Minggu (14/2).


Mak Dwi selaku ketua komunitas Sahabat A’A Coffee mengatakan pengiriman bantuan untuk warga terdampak banjir dari tim Sahabat A’A Coffee sudah berkangsung beberapa hari. Untuk hari minggu ini tim bergerak ke Dukuh Ngantru Desa Mustokoharjo Pati. Dengan membawa nasi bungkus siap saji dan sembako sumbangan dari para donatur tim tak segan terjun ke daerah banjir untuk menyerahkan kepada warga.
“ Saya sangat gembira, berkat dukungan dari berbagai pihak baik itu berupa barang maupun anggaran kami dapat menyalurkan kepada masyarakat, saya juga berterimakasih kepada tim yang dengan tantangan tersendiri terus menyalurkan bantuan,” Ungkap Mak Dwi.


Salah satu anggota Sahabat A’A Coffee Eni Iswati mengungkapkan sembako ini merupakan dukungan dari berbagai pihak untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir.
“ Hari ini adalah hari ke lima kami mendistribusikan sumbangan dari para donatur yang kami kumpulkan, memang tidak seberapa akan tetapi inilah bentuk kepedulian kami kepada saudara kami yang tengah dilanda musibah banjir,” Ungkap Eni.


Semoga bencana banjir ini segera berlalu dan masyarakat dapat kembali melakukan aktivitasnya seperti semula. Apalagi dengan adanya pandemi Covid-19 yang juga belum berlalu. (M@S)

adsense

×
Berita Terbaru Update