Notification

×

adsense

Iklan

Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun Siap Tegakkan Hukum yang Optimal

Selasa, 02 Februari 2021 | 22:34 WIB Last Updated 2021-02-02T15:34:18Z

Foto bersama.


Karimun, fajarharapan.id - Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun, Medi Rapi Batara Randa, S.H., M.H. yang baru saja dilantik di Pengadilan Tinggi Pekanbaru pada pekan lalu, langsung melakukan silaturahmi dengan unsur Forkopimda Kabupaten Tanjung Balai Karimun di awal kerjanya, Selasa (2/2/2021).


Dalam kunjungannya tersebut, Ketua Pengadilan Negeri TBK didampingi oleh Para Hakim Pengadilan Negeri TBK. Adapun unsur Forkopimda Tanjung Balai Karimun. 


Bupati-Wakil Bupati, Kapolres Karimun, Kajari Karimun, serta Danlanal Tanjung Balai Karimun yang bertempat di kantor instansi masing-masing. Ketua Pengadilan Negeri TBK beserta rombongan disambut  Bupati & Wakil Bupati Karimun, Kapolres Karimun, Kajari Karimun, dan Danlanal Karimun beserta sejumlah pejabat di instansi terkait.


Medi Rapi Batara Randa menjelaskan bahwa di awal pelaksanaan tugasnya sebagai Ketua Pengadilan Negeri TBK melakukan silaturrahim.


"Tujuan kunjungan dan silaturahmi tersebut selain untuk memperkenalkan diri juga untuk memperkuat serta meningkatkan sinergitas antar instansi di Kabupaten Tanjung Balai Karimun dalam pelaksanaan tugas dan fungsi penegakan hukum," ujarnya


Kunjungan dan silaturahmi tersebut akan berlanjut ke unsur Forkopimda Tanjung Balai Karimun lainnya di hari yang berbeda dan melalui kunjungan ini diharapkan akan semakin memperkuat sinergi dan kerjasama yang baik.


Antar unsur Forkopimda di Tanjung Balai Karimun demi menciptakan penegakan hukum yang optimal. (syofyan)

adsense

×
Berita Terbaru Update