Notification

×

adsense

Iklan

Kasus Pak Kades Berduaan dengan Istri Orang di Dalam Mobil Berakhir Damai

Senin, 01 Februari 2021 | 12:50 WIB Last Updated 2021-02-01T05:50:41Z
Suasana pencegatan oknum kades bersama bini orang.


Rembang, fajarharapan.id  - Kepala Desa Sumbergayam Kecamatan Kragan, Rembang, Jateng, Moh Rosid dicegat oleh sekelompok massa karena tepergok sedang berduaan bersama istri orang lain di dalam mobil miliknya, Sabtu (30/1). Mobil Rosid dirusak, bahkan Rosid sempat mengalami kekerasan fisik. Kasusnya berakhir damai di Mapolsek Kragan.


Kesepakatan damai itu dilakukan di Mapolsek Kragan dalam proses pemeriksaan yang dilakukan sejak Sabtu (30/1) hingga Minggu (31/1) kemarin. Ditandai dengan penandatanganan surat kesepakatan damai.


Kapolsek Kragan Iptu Wijaya menjelaskan, kedua belah pihak bersepakat damai. Dalam hal ini, Kades Rosid menjadi korban karena mobil miliknya dirusak massa. Sementara massa, juga menyebut sebagai korban karena tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan Rosid.


Karena dalam kasus pengrusakan ini, kades sebagai korban. Kalau saling melapor, pak Kades ini kan bisa masuk perbuatan tidak menyenangkan. Disebut selingkuh ya tidak karena tidak berbuat apa-apa di dalam (mobil)," terangnya kepada wartawan melalui telepon, Sabtu (1/2/2021).


"Sehingga akhirnya para pelaku melalui pengacaranya itu minta damai. Nah pak kades itu sejak kemarin juga bingung, karena pelaku utamanya itu adiknya yang wanita itu," lanjutnya.


Wijaya menjelaskan, sang Kades dicegat oleh massa di jalan Dukuh Telas Desa Sumurtawang Kecamatan Kragan, Rembang, Sabtu (30/1) kemarin. Massa yang geram, sempat merusak mobil milik sang Kades.


Sebelumnya, sejumlah video viral di media sosial Kabupaten Rembang. Video itu pun sontak menjadi perbincangan warganet.


Video merekam sang Kades duduk di bangku sopir mobil berwarna merah maron, sedangkan di sebelahnya duduk seorang wanita berbaju kuning. Keduanya sedang dilabrak oleh sejumlah pria, bahkan sempat terjadi kekerasan fisik.


Rosid nampak sedang diinterogasi oleh sejumlah pria. Ia sempat diajak untuk turun dari mobil, namun menolak. Karena geram, salah seorang pria sempat menampar wajahnya.


"Lha positif di dalam (mobil) gini kok. Siapa yang bawa? Ini di dalam atau di luar? Di dalam kan, berdua kan. Lha di dalam mobil kamu ngapain ini?" tanya seorang pria berkaos putih dengan nada emosi.


Bawa istri orang, kepala desa kok begini sih. Keluar dari mobil lah, omongan di luar sini biar enak. Berani apa enggak?" saut sang perekam video menanggapi perdebatan tersebut, menggunakan bahasa Jawa.


Dalam video viral tersebut, merekam pula kondisi mobil yang ditumpangi tersebut sudah dalam keadaan rusak. Kaca mobil pecah ditengarai menjadi sasaran amukan massa yang berada di lokasi peristiwa. (Ag)

adsense

×
Berita Terbaru Update