Notification

×

adsense

Iklan

Kapolres Padang Panjang Bangun Tradisi Tadarusan

Senin, 15 Februari 2021 | 10:31 WIB Last Updated 2021-02-15T03:39:46Z

Suasana tadarusan di mushalla Mapolres Padang Panjang.(*)

PADANG PANJANG, fajarharapan.id
-- Untuk membangun ketangguhan jasmani dan rohani, keseimbangan dunia dan akhirat, jajaran Polres Padang Panjang membangun tradisi tadarusan, yakni membaca Alquran secara rutin dan terjadwal.


''Kegiatan tadarusan ini merupakan tradisi atau prosedur tetap (protap) yang dibangun Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo. Rutin setiap Senin pagi. Penyelenggaranya dipergilirkan bagian dan satuan yang ada di lingkungan Mapolres,'' tulis Bripka Ciputra dari Subbag Humas Polres, pada WAG Humas Polres Padang Panjang, Senin (15/2).


Disebutkan, untuk kegiatan tadarusan tadi pagi yang dimulai pukul 08.30 WIB di Mushalla Baitul Khair, Komplek Mapolres Padang Panjang, sebanyak 15 orang personil bintara mengikuti kegiatan tersebut. Terlihat pula Kabag Ren, Kabag Sumda, dan Kasubbag Humas berbaur bersama personil lainnya membaca Alquran.


Melalui kegiatan itu, sebutnya, Kapolres Apri berharap, para personil Polres Padang Panjang menjadi polisi yang beriman, baik ketika melaksanakan tugas maupun saat berada di lingkungan keluarga dan masyarakat. ''Penyeimbang antara dunia dan akhirat,'' jelasnya.(*)

adsense

×
Berita Terbaru Update