Notification

×

adsense

Iklan

Kabag Prokopim Amrizal Rengganis : Pers Mitra Pemerintah Majukan Daerah

Rabu, 10 Februari 2021 | 08:00 WIB Last Updated 2021-02-10T10:32:28Z
Amrizal Rengganis


Jakarta, fajarharapan.id - Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Padang Amrizal Rengganis mengatakan, peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 merupakan upaya membangkitkan semangat pers dalam memajukan pembangunan daerah.


Hal ini disampaikan Amrizal Rengganis disela-sela mendamping rombongan tim HPN 2021 Provinsi Sumbar di Hotel Balairung Jakarta, Selasa (9/2/2021).


Pria yang akrab disapa Rengga itu menegaskan, hubungan kemitraan dengan pers dan media dalam mencerdaskan bangsa dan memajukan pembangunan di daerah harus tetap dijaga.




“Tanpa kemitraan pers yang harmonis, tentu kemajuan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah sulit terwujud, karena pers yang selama ini menyampaikan pesan- pesan pembangunan, sehingga partisipasi masyarakat dapat diraih," tuturnya.


"Demikian pula peranan pers yang dirasakan oleh Pemko Padang. Pers telah menjadi referensi dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi pembangunan selama 7 tahun terakhir kepemimpinan Wali Kota Padang Mahyeldi dan Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa. Untuk itu, kita menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pers Sumbar umumnya dan Kota Padang khususnya yang telah memberikan kontribusi yang luar biasa,” ujarnya.


Rengga juga mengatakan, sejak dari dahulu pers telah memberikan kontribusi baik dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan maupun dalam pembangunan tak pernah berhenti hingga kondisi pandemi covid 19 saat ini.


“Sesuai tema HPN 2021, Bangkit dari Pandemi, Jakarta Gerbang Pemulihan Ekonomi, Pers sebagai Akselerator Perubahan. Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, mari kita majukan pembangunan kota Padang khususnya dan Sumatera Barat umumnya,” tuntas Rengga.(***)

adsense

×
Berita Terbaru Update