Notification

×

adsense

Iklan

Gandeng Berbagai Pihak, Kodim Pati Salurkan Bantuan

Jumat, 12 Februari 2021 | 09:09 WIB Last Updated 2021-02-12T02:09:56Z
Dukungan untuk warga terdampak banjir


Pati, fajarharapan.id - PT Eben Haezer logam Juwana bersama Kodim 0718/Pati  mengadakan kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di tiga desa yakni di Dukuh Gilis Desa Sugiharjo Kecamatan Pati, Desa Ngastorejo dan Desa Kedungmulyo Kecamatan Jakenan kabupaten Pati.


Ini merupakan kepedulian kepada korban banjir oleh PT Eben Haezer logam Juwana bersama Kodim 0718/Pati dengan menggelar kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan untuk warga terdampak banjir. Kamis,(11/02/2021).


Total bantuan sosial berjumlah 200 paket sembako  yang dibagikan berupa beras 5 kg, mie instan, ubi/ketela.

Ditemui dilokasi, Direktur PT Eben Haezer mengatakan PT Eben Haezer Logam Juwana menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana

" Semoga bermanfaat dan mudah-mudahan bermanfaat, kami berharap banjir segera surut dan aktivitas serta perekonomian warga bisa kembali pulih, "kata Agus.


Sementara itu Mulyono Kasi Kesra desa Sugiharjo menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Eben Haezer Logam Juwana bersama Kodim Pati. 

“Terimakasih atas bantuannya yang diberikan kepada warga kami, bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk warga kami yang sedang mengalami musibah, ada 77 rumah yang terendam banjir dan 625 jiwa yang terdampak, "ujar Mulyono. 

 

Usai menyerahkan bantuan di desa Sugiharjo, rombongan kemudian menuju ke Kecamatan Jakenan untuk menyerahkan 100 paket bantuan sembako di desa Ngastorejo dan desa Kedungmulyo.(Snpt/m@s)

adsense

×
Berita Terbaru Update