Notification

×

adsense

Iklan

Ditetapkan Sebagai Bupati Asahan 2020 - 2024, Begini Komentar Pasangan Surya -Taufik

Jumat, 19 Februari 2021 | 18:42 WIB Last Updated 2021-02-19T11:42:38Z
H.Surya BSc dan Taufik Zainal Abdirin S.Sos.MSi 


Asahan, fajarharapan.Id - Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih, H.Surya BSc dan Taufik Zainal Abdirin S.Sos.MSi akhirnya  ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan periode 2020-2024. 


Keduanya tampak senang dan bahagia ketika menghadiri rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih yang digelar KPU Asahan,Jum'at(19/02-2021).


Mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Apalagi, pilkada serentak di Asahan telah diselenggarakan dengan lancar dan aman.


"Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan Pilkada di Asahan. Semoga kami bisa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat Asahan,"ujar Bupati Asahan terpilih,H.Surya BSc.


Menurutnya,  KPU, Bawaslu, TNI/POLRI, Partai Pengusung,  dan Tim Pemenangan telah melaksanakan tugas dengan baik. Bukan hanya itu, semua penyelenggara Pemilukada Kabupaten Asahan  telah berhasil melaksanakan Pilkada Serentak di Kabupaten Asahan secara Aman, Damai dan Kondusif.


Dikatakannya, kemenangan Pasangan Surya – Taufik merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Asahan.

Soalnya kemenangan mereka bukan hanya milik tim sukses atau partai pendukung,namun milik semua masyarakat.


“Pilkada Serentak telah selesai kita laksanakan, mari kita sama bergandeng tangan membangun dan memajukan Kabupaten Asahan. Ini kemenangan semua masyarakat Asahan yang tercinta,"jelasnya.


Senada dengan Bupati terpilih Wakil Bupati terpilih Taufik Zainal S.Sos.MSi jjuga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Penyelenggara Pemilihan Serentak Kabupaten Asahan Tahun 2020. Terkhusus,katanya,terimakasih kepada Partai pengusung dan Tim Pemenangan  atas kerja kerasnya sehingga ST 20 dapat memenangkan Pemilukada tahun 2020 lalu.


Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pasangan calon, Partai Pengusung, dan Tim Pemenangan dari semua pasangan Calon. Karena telah   ikut mensukseskan Pelaksanaan Pilkada Serentak di Kabupaten Asahan hingga aman dan kondusif.


Sementara,Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengatakan bahwa rapat Pleno penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Asahan yang digelar merupakan puncak pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Asahan tahun 2020.


Dianya memberikan  apresiasi kepada Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Penyelenggara Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Asaha. Soalnya,telah sama-sama menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Asahan yang berjalan dengan tertib, aman dan sukses.


"Semoga kedepan Asahan tetap aman dan kondusif tanpa ada keributan. Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang ikut menjaga kondusifitas di Asahan,"ungkap Nugroho.  (Adha)

adsense

×
Berita Terbaru Update