Notification

×

adsense

Iklan

Dishub Asahan Lakukan Penyemprotan dan Bagikan Masker Pengguna Jalan

Rabu, 10 Februari 2021 | 11:43 WIB Last Updated 2021-02-10T04:44:11Z
Petugas Dishub Asahan tengah melakukan penyemprotan kendaraan yang melintas di inti kota Kisaran.

Asahan, fajarharapan.id - Dinas Perhubungan Kabupaten Asahan melakukan penyemprotan Disinfektan kepada pengguna jalan dan angkutan. Penyemprotan tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di Asahan.


Selain melakukan penyemprotan juga dilakukan pembagian masker terhadap pengguna jalan. Pembagian masker dan penyemprotan dilakukan diruas Jalan HOS Cokroaminoto Kisaran, sekira pukul  10.00 Wib, Kamis (10/2/2021).


Pantauan fajarharapan.id di lapangan menyebutkan, puluhan petugas berseragam berkumpul diruas jalan. Mereka melakukan penyemprotan desinfektan terhadap pengguna jalan dan angkutan yang melintas.


Secara bergantian petugas menghentikan pengguna jalan dan kendaraan yang melintas.Petugas membagikan masker kepada pengguna jalan yang tak mengenakan.


Kepala Bidang Darat Dinas Perhubungan Asahan,Indra S.Rambe, mengatakan penyemprotan yang dilakukan upaya pencegahan Covid-19. 


“Upaya yang kami lakukan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Kita lakukan penyemprotan   cairan disinfektan pada kendaaran yang melintas," ujarnya.


Selain itu, kata Indra, pihaknya juga akan membagikan masker terhadap pengendara yang tak menutup mulutnya. Masker tersebut dipakaikan kepada pengendara yang melintas guna pencegahan.


Dirinya mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan kewaspadaan pada seluruh kendaraan yang masuk kota. Pihak Dishub akan terus memantau dan mengambil langkah nyata mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 di Asahan. 


"Kita akan terus memantau dan mengambil langkah antisipasi.Semua untuk pencegahan pengebaran covid-19,"ujar Indra. (Adha)

adsense

×
Berita Terbaru Update