Notification

×

adsense

Iklan

Akibat Diterpa Angin, Atap Dan Dinding Dapur Rumah Roboh

Selasa, 16 Februari 2021 | 21:55 WIB Last Updated 2021-02-16T14:55:52Z

Akibat Diterpa Angin, Atap Dan Dinding Dapur Rumah Roboh


Pati, fajarharapan.id Dinding dapur rumah warga Desa Ngagel Kecamatan Dukuseti Pati roboh akibat terjadi angin puting beliung. Kejadian yang tiba tiba di pagi hari ini tidak disangka oleh warga. Ibu Rukiyah seorang janda yang berumur 58 tahun yang beralamat di Dukuh Cepoko Rt 4/5 ini tidak menyangka dapur rumahnya roboh akibat terjangan angin puting beliung. Selasa (16/2).

Berdasarkan informasi yang diterima waktu itu Saudari Juliani yang juga menantu korban sedang memasak di dapur. Ibu Rukiyah mendengar angin kencang bertiup masuk kerumahnya lewat pintu yang berada di samping rumah. Ketika sampai di pintu mereka melihat atap dan dinding dapur roboh. Melihat keadaan seperti itu mereka langsung keluar dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Menurut keterangan dari Bhabinsa Pelda Nurkhamid kerugian ditaksir mencapai 15 juta dengan rusaknya atap dan dinding yang roboh. Sampai berita ini diturunkan tidak ada korban jiwa.

” Menurut rencana besok kami bersama warga akan melaksanakan kerja bakti untuk membantu membersihkan rumah Ibu Rukiyah,” Ungkap Nurkhamid. (kmd/m@s)

adsense

×
Berita Terbaru Update