Notification

×

adsense

Iklan

Vaksin Covid-19 Tiba di Karimun, Polres Lakukan Pengawalan Ketat

Rabu, 27 Januari 2021 | 07:33 WIB Last Updated 2021-01-27T00:33:48Z

Aparat mengecek tempat penyimpanan vaksin Covid-19 di Karimun.


Karimun, fajarharapan.id - Polda Kepri lakukan pengawalan dan pengamanan ketat terhadap pendistribusian vaksin Covid-19 dari Pemerintah Provinsi Kepri ke Pemerintah Kabupaten Karimun, Selasa (26/1/2021).


Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK langsung melakukan pengecekan tempat penyimpanan vaksin Covid-19 di gedung Instalasi Farmasi Kabupaten Karimun yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso No 10 Tg. Balai Karimun. Selasa (26/01/2021).


Dalam pelaksanaan pengecekan tempat penyimpanan vaksin Covid-19 itu turut dihadiri oleh Dandim 0317 Tbk Letkol Inf Denny S.I.P., serta didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun Drs. Racmadi, Apt, M.AP.


“Kita lakukan pengecekan tempat lokasi penyimpanan vaksin Covid-19, yang hari ini baru tiba dari provinsi yang kemudian disimpan di Gedung Instalasi Farmasi Kab. Karimun," ujar Kapolres.


TNI dan Polri mengawal dan melakukan pengamanan secara ketat pendistribusian vaksin Covid-19 ini agar tetap dalam kondisi aman, baik dan lengkap.


“Vaksin Covid-19 ini, selama berada di Gedung Instalasi Farmasi akan dilakukan pengamanan dari Personel Polres Karimun dengan melibatkan TNI dan Satpol PP,” ungkapnya.


Jadwal pendistribusian nantinya dari Pemerintah Kab. Karimun, TNI dan Polri siap kapanpun untuk melaksanakan pengawalan dan pengamanan pendistribusian vaksin Covid-19 ini dalam mendukung program perpecepatan penanganan Covid-19 cepat berakhir. (syofyan)

adsense

×
Berita Terbaru Update