Notification

×

adsense

Iklan

Seorang Pemancing Ditemukan Tewas Setelah Dilaporkan Tenggelam

Jumat, 29 Januari 2021 | 14:24 WIB Last Updated 2021-01-29T07:26:22Z
Pencarian korban tenggelam melibatkan berbagai pihak


Pati, fajarharapan.id - Seorang pemancing diketemukan telah meninggal dunia, kejadian ini terjadi di Sungai Ngeluk turut wilayah Kecamatan Pati, Kabupaten Pati, Jateng. Jumat (29/1).


Kronologi kejadian korban adalah Damin, umur 67 th, alamat  Desa Panjunan RT 17 RW 03, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati dengan catatan korban mempunyai cacat.

Kala itu korban sekira pukul  08.00 Wib berangkat memancing seorang diri di Sungai Ngeluk. Sekira pukul 11.00 Wib tetangganya mengetahui bahwa di bibir sungai lokasi korban mancing tampak ada bekas orang terpeleset dan di sekitar tempat tersebut tampak peralatan mancing korban masih ada.

Kemudian beberapa warga berinisiatif melakukan pencarian di aliran sungai dan berhasil menemukan caping (tutup kepala) yang biasa dipakai korban.

Setelah dilakukan pencarian yang melibatkan warga, TNI dan Polri  dibantu Relawan, pada  pukul 13.00 Wib korban berhasil ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia.


Setelah diadakan pemeriksaan oleh pihak berwajib korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan secara layak. (ipl/m@s)


adsense

×
Berita Terbaru Update