Notification

×

Horizontal

Iklan

Liga Italia, Milan vs Juventus Buktikan Siapa yang Hebat

Rabu, 06 Januari 2021 | 12:00 WIB Last Updated 2021-01-06T05:00:47Z

(cnn.indonesia)


Jakarta, fajarharapan.id - Pertandingan AC Milan vs Juventus akan berlangsung Kamis (7/1/2021) dini hari waktu Indonesia. 


Milan yang sedang berada di puncak klasemen Liga Italia akan bertemu sang juara bertahan yang kini menghuni peringkat kelima.


Kemenangan dalam laga AC Milan vs Juventus, akan mengukuhkan posisi Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan di peringkat teratas klasemen Liga Italia, namun hasil seri apalagi kalah bisa membuat Rossoneri tergusur dari posisi pemimpin klasemen.


Dikutip cnn.indonesia.com, Milan saat ini memiliki 37 poin, hanya unggul satu poin dari Inter Milan yang malam nanti akan menghadapi Sampdoria.


Sementara bagi Juventus, pertandingan tandang kali ini merupakan sebuah upaya naik peringkat ke zona Liga Champions. Bianconeri saat ini mengoleksi 27 poin, tertinggal satu poin dari Napoli yang menghuni peringkat keempat serta hanya unggul satu poin dari Sassuolo yang menduduki peringkat keenam.


Bahkan Juventus bisa saja melorot ke peringkat ketujuh seandainya kalah dari Milan sedangkan di tempat lain Sassuolo dan Atalanta meraih tiga poin. (*)

×
Berita Terbaru Update