Notification

×

Horizontal

Iklan

Kereta Api Sibinuang Hantam Trans Padang

Rabu, 13 Januari 2021 | 21:28 WIB Last Updated 2021-01-13T14:28:33Z

Mobil trans Padang yang hancur dihantam kereta api


Padang, fajarharapan.id - Bus Trans Padang remuk dihantam Kereta Api Sibinuang di rel perlintasan kereta api di Persimpangan Jalan Adinegoro, Lubuk Buaya, Kota Padang, Rabu (13/1/2021) sekira pukul 11.15 WIB.


Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun Moda Trans Padang tersebut remuk diseret beberapa meter. Masih untung mobil tersebut tidak banyak penumpang, hanya sopir dan pramugara yang mengalami luka-luka.


Kepala Dinas Perhubungan Kota Padang, Dian Fakhri mengakui, kecelakaan itu mengakibatkan Bus Trans Padang mengalami kerusakan terutama pada bodi kendaraan bagian belakang dan kaca-kaca mobil pecah.


Disebutkannya, untung saja tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu karena Bus Trans Padang baru saja menurunkan penumpang di By Pass dan Terminal Anak Air menuju Jln.Adinegoro.


"Kami akan mengkoordinasikannya dengan pihak PT KAI mengenai bangunan warung tersebut. Kalau bisa dipindahkan, bila pemilik warung mengontrak dengab PT KAI," ujar Dian sebagaimana dikutip pikiranrakyatnews.com.


Saat terjadi kecelakaan, terjadi terganggu arus lalu lintas sekitar 30 menit karena banyaknya masyarakat yang datang dan pengendara berhenti melihat kecelakaan tersebut.


Tak hanya itu, cukup banyak juga masyarakat merekam dan memfoto kecelakaan itu. Kondisi normal kembali setelah pihak kepolisian datang dan mengatur lalu lintas. (ab)

×
Berita Terbaru Update