Notification

×

Horizontal

Iklan


Juve Tumbangkan Milan 3-1

Kamis, 07 Januari 2021 | 12:02 WIB Last Updated 2021-01-07T05:02:48Z

Pemain Juventus Cristian Ronaldo mengangkat tangan tanda bahagia setelah menumbangkan AC Milan pada lanjutan Liga Italia, Kamis (7/1/2021) dinihari tadi.


Milan, fajarharapan.id - Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Juventus menang 3-1 atas AC Milan di pekan ke-16 Liga Italia 2020-2021, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB. 


Dalam akun twitter-nya @cristiano, Cristiano Ronaldo meminta skuad Juventus terus bermain bagus seperti laga dini hari tadi.


“Selamat teman-teman untuk kemenangan penting lainnya! Terus lakukan seperti ini,” tulis Cristiano Ronaldo sebagaimana dikutip okezone.com.


Dalam laga yang digelar di Stadion San Siro dini hari tadi, Cristiano Ronaldo ditempatkan pelatih Juventus, Andrea Pirlo, sebagai ujung tombak kembar dalam pola 4-4-2. Cristiano Ronaldo diduetkan dengan Paulo Dybala di lini depan si Nyonya Tua.


Cristiano Ronaldo yang berstatus top skor sementara Liga Italia 2020-2021 tak dapat berbuat banyak dalam laga tersebut. Tercatat Cristiano Ronaldo hanya melepaskan dua tembakan, itu pun tidak menemui sasaran.


Beruntung ketika pergerakan Cristiano Ronaldo dimatikan, Juventus masih memiliki pemain lain yang dapat diandalkan. Sang winger kanan Federico Chiesa, menjadi sosok protagonis Juventus di laga kontra AC Milan.


Winger Timnas Italia itu mencetak dua gol pertama Juventus, tepatnya pada menit 18 dan 62. Di sela-sela dua gol Federico Chiesa di atas, Rossoneri –julukan Milan– sanggup mencetak gol pada menit 41 via aksi Davide Calabria. (*)

Adsense

×
Berita Terbaru Update