Notification

×

adsense

Iklan

Hipmikindo Jalin Kerjasama dengan Pegadaian Karimun

Rabu, 27 Januari 2021 | 13:46 WIB Last Updated 2021-01-27T06:46:02Z

.


Karimun, fajarharapan.id - DPC Himpunan Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah Indonesia (Hipmikindo) mengadakan perjanjian kerja sama dengan PT Pegadian (Perseroan) di Hotel Alisan Tanjung Balai Karimun, Selasa (26/01/2021).


Wakil Bupati Karimun H.Anwar Hasyim sebagai Dewan Pembina Hipmikindo Karimun mengatakan. kerjasama ini diharapkan dapat membaca peluang bisnis di Karimun.


"Peluang usaha yang berkaitan dengan pengusaha atau masyarakat menengah yang perlu dapat perhatian khusus dari kita", ujarnya.


Dewan Pembina Hipmikindo H Anwar Hasyim menjelaskan, pemerintah Karimun melalui Dinas Perindag sudah 17 ribu UMKM yang ada di Kabupaten Karimun.


"Pemerintah Karimun melalui Dinas Perindag sudah ada 17 ribu UMKM di Kab Karimun. Ini harapan dari MoU dari hari ini, dapat membaca peluang ini. PT Pegadaian dan pemerintah sendiri", tambahnya.


Pada kesempatan yang sama pimpinan PT Pegadian Said Dedi Saputra SE juga memberikan kata sambutanya dalam acara tersebut.


"Dengan adanya kerjasama PT Pegadaian dengan Hipmikindo Karimun terjadi suatu  bersinergi pengusaha mickro kecil di Kabupaten Karimun", katanya.


Ketua Hipmikindo Karimun Arif Hutaean Siregar mengharapkan  setelah mendengarkan paparan dan arah arahan  dari PT Pegadian nantinya bisa dialankan di daerah masing masing.


"Saya berpesan kepada rekan rekan juang Hipmikindo yang hadir pada hari ini, nantinya setelah mendengarkan paparan dan arahan serta penjelasan dari PT Pegadaian terkait kerjasama ini, mohon didengarkan secermat cermatnya", ungkapnya.


Acara kerjasama ini ditutup dengan saling tukar cendramata antara Hipmikindo dan PT Pegadaian yang disaksikan oleh Wakil Bupati sekaligus Dewan pembina Hipmikindo Karimun.(syofyan)


adsense

×
Berita Terbaru Update