Notification

×

adsense

Iklan

Bupati Buka Open Tenis Meja se-Tanah Datar, 40 Atlet Ambil Bagian

Minggu, 31 Januari 2021 | 15:15 WIB Last Updated 2021-01-31T08:15:03Z
Richi Aprian didampingi Kabid Olahraga, Efri Dedi, Ketua Koni, Doni Ekaputra menyerahkan seragam PTM Cindua Mato kepada Ketum PTMCM, Harmen pada acara pembukaan Turnamen se Tanah Datar.


Batusangkar, fajarharapan.id - Open Turnamen Tenis meja antar PTM se- Kabupaten Tanah Datar dibuka secara Resmi Bupati Tanah Datar, Minggu (31/1) di Komplek PTM Cindua Mato Batusangkar.


Diikuti oleh sebanyak 40 Atlet tenis meja Tanah Datar dari berbagai PTM dalam Kabupaten Tanah Datar menyemarakkan turnamen dalam rangka Lounching PTM Cindua Mato Batusangkar.


Dalam acara pembukaan yang dihadiri Bupati Tanah Datar, diwakili Kabid Olahraga Disparpora, Efri Dedi juga dihadiri Ketua KONI, Doni Eka Putra dan Wakil Bupati Tanah Datar terpilih Richi Aprian.


Ketua PTM Cindua Mato, Harmen dalam laporannya mengatakan PTM Cindua Mato saat ini memiliki 30 orang atlet binaan terdiri dari dua tingkatan, yaitu orang dewasa diarahkan untuk membakar lemak dan generasi muda untuk berprestasi, diharapkan PTMCM kedepannya dapat berkontribusi bagi daerah dalam cabang olahraga Tenis Meja.


Sementara itu Ketua KONI Tanah Datar, Doni Eka Putra dalam sambutannya menyatakan besar harapan akan lahir PTM lainnya sebagaimana PTM Cindua Mato yang diharapkan dapat menjawab permasalahan dicabang olah Raga Tenis Meja Tanah Datar selama ini.


Menurut Doni, dalam evaluasi KONI dalam beberapa kali mengikuti Porprov cabang Tenis Meja yang diwadahi PTMSI dinilai belum dapat berbuat banyak untuk Tanah Datar, sehingga perlu evaluasi dan kerja keras agar PTMSI dapat memenuhi harapan masyarakat dengan lebih memacu diri untuk berprestasi, ungkap ketua KONI. 


Sementara itu Bupati Tanah Datar yang diwakili Kabid Olahraga Disparpora Tanah Datar, Efri Dedi, menyatakan apresiasi dengan kehadiran PTM-PTM di Tanah Datar sehingga diharapkan PTM ini dapat melahir atlet Tenis Meja yang berkualitas dan mampu menjawab harapan masyarakat dari cabang Tenis Meja kedepannya lebih meningkatkan prestasi dan mampun berprestasi diiven tingkat provinsi dan nasional. (V.St.Saidi)


adsense

×
Berita Terbaru Update