Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Relawan RaSya Gotong Royong Jumat Bersih di Kel Tarok Dipo

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 13:33 WIB Last Updated 2020-10-31T06:33:44Z

 

.


Bukittinggi, fajarharapan.id - Ratusan relawan Ramlan - Syahrizal (RaSya)melakukan kegiatan Jumat bersih di Kelurahan Tarok Dipi Kecamatan Guguak Panjang Bukittinggi.


Kegiatan ini dilepas oleh Ketua Pemenangan Pemilu Tim RaSya Syarifudin Djas, menurutnya. kegiatan Jumat bersih ini bukanlah sifatnya dadakan oleh masyarakat Tarok Dipo.


Kegiatan ini sudah lama berjalan dimasyarakat, berssma Walikota Bukittinggi non aktif Ramlan Nurmatias melakukan  Jumat bersih.


Dengan kegiatan ini sangat banyak pengaruhnya, sebab diseputar ini dilalui Banda, kalau musim hujan selalu menjadi langganan banjir.


Penyebab banjir akibat banyaknya sampah kiriman dari hulu, kalau " Kita tidak peduli kebersihan, sampah- sampah ini juga akan masuk ke Banda yang akan menambah jumlah sampah di Banda.


Dalam acara bersih-bersih Jumat ini, relawan RaSya juga mensosialisasikan RaSya sebagai calon Walikota dan Walikota priode 2020-2025 dengan No urut 1  menempelkan stiker RaSya No 1 kerumah masyarakat Tarok Dipo.


Dengan kegiatan Jumat bersih ini, membuat simpatik masyarakat yang cinta kebersihan, keamanan dan kenyaman.


Dalam acara ini semua relawan selalu mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan tidak bergerombol, ujarnya, Syarifudin Djas. (gus)

×
Berita Terbaru Update