Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bertambah 4 Orang, Total Kasus Konfirmasi Covid-19 Kab.Solok Sebanyak 185 Kasus

Kamis, 15 Oktober 2020 | 21:00 WIB Last Updated 2020-10-15T14:00:12Z
Syofiar Syam


Solok, fajarharapan.id - Bertambah lagi 4 orang terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok yaitu.


Laki-laki umur 35 tahun, alamat Nagari Koto Anau Kecamatan Lembang Jaya, riwayat pasien merupakan sampel Swab Massif di Bank Nagari, pekerjaan Karyawan Bank Nagari Arosuka, saat ini karantina mandiri.


Perempuan umur 56 tahun, alamat Nagari Talang Kecamatan Gunung Talang, riwayat pasien suspek dari Puskesmas Talang yang mempunyai gejala hilang penciuman, saat ini karantina mandiri.


Perempuan 35 tahun, alamat Nagari Sungai Janiah Kecamatan Gunung Talang, riwayat pasien kontak erat dengan kasus konfirmasi, pekerjaan ASN pada RSUD Arosuka, saat ini karantina mandiri.


Berikutnya, laki-laki umur 37 tahun, alamat Nagari Panyakalan Kecamatan Kubung, riwayat pasien kontak erat dengan kasus konfirmasi, pekerjaan ASN pada RSUD Arosuka, saat ini yang betsangkutan karantina mandiri.


Dengan demikian total kasus konfirmasi Covid-19 Kabupaten Solok, hingga hari ini Kamis 15 Oktober 2020 adalah sebanyak 185 kasus terdiri dari.


Karantina mandiri sebanyak 38 orang, dirawat 6 orang, meninggal 5 orang dan sembuh sebanyak 136 orang.


Kabar tersebut baru-baru ini dirilis Juru Bicara (Jubir) Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar Syam, S.Sos,M.Si, Kamis (15/10/2020) via Whatsapp.


Dalam keterangan tertulis, Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar Syam mengatakan, untuk kasus suspek dirawat hari ini tidak ada penambahan dan jumlahnya masih tetap sebanyak 1 orang.


Syofiar Syam juga mengabarkan terkait kasus konfirmasi yang sembuh, hari ini juga tidak ada penambahan.


Lebih jauh Syofiar Syam mengabarkan, terkait peningkatan jumlah pemeriksaan spesimen, sudah dilakukan sebanyak  4.205 orang, dimana sebanyak 1.684 pemeriksaan berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (nr)

×
Berita Terbaru Update