Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bertambah 1 Suspek Dirawat Covid-19 di Kab.Solok Solok, Totalnya 4 Kasus

Selasa, 13 Oktober 2020 | 23:00 WIB Last Updated 2020-10-13T16:00:05Z
(Syofiar Syam, S.Sos, M.Si)


Solok, fajarharapan.id - Hari ini Selasa 13 Oktober 2020, berdasarkan update data satuan tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Solok yang dirilis Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si mengabarkan, ada penambahan kasus suspek dirawat sebanyak 1 orang yaitu.


Perempuan umur 50 tahun, warga Nagari Koto Gadang Guguak Kecamatan Gunung Talang, riwayat pasien merupakan kasus suspek yang dirawat di ruang isolasi RSUD Arosuka.


Syofiar Syam mengatakan, dengan demikian total kasus suspek dirawat hari ini di Kabupaten Solok sebanyak 4 orang diantaranya.


Perempuan umur 57 tahun, alamat Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti, riwayat kasus suspek yang dirawat di ruang isolasi RSUD Arosuka.


Perempuan umur 45 tahun, alamat Nagari Simanau Kecamatan Tigo Lurah, riwayat pasien suspek yang dirawat di ruang isolasi RSUD Arosuka.


Laki-laki umur 58 tahun, alamat Nagari Alahan Panjang Kecamatan Lembah Gumanti, riwayat yang bersangkutan merupakan pasien suspek yang dirawat di ruang isolasi RSUDI Arosuka.


Selanjutnya untuk kasus Konfirmasi yang sembuh juga ada tambahan sebanyak 1 orang yakni, Laki-laki umur 21 tahun, alamat Kayu Aro Nagari Batang Barus Kecamatan Gunung Talang, pekerjaan Polres Arosuka, yang bersangkutan kontak erat dengan kasus konfirmasi Kota Padang, karantina mandiri, dan dinyatakan sembuh setelah 2 kali pemeriksaan spesimen dengan hasil negatif.


Kemudian untuk kasus konfirmasi Syofiar Syam menyebutkan hari ini tidak ada tambahan dari hari sebelumnya, dengan demikian total kasus konfirmasi tetap sebanyak 181 orang terdiri dari, karatina mandiri 43 orang, dirawat 6 orang, meninggal 5 orang, sembuh 127 orang.


Terkait pemeriksaan spesimen Syofiar Syam mengabarkan, sudah dilakukan sebanyak  4.195 orang, dimanasebanyak 1.684 pemeriksaan berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok. (nr)

×
Berita Terbaru Update