Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wakil Bupati Brebes Bagikan Sertifikat PTSL ke Warga

Minggu, 13 September 2020 | 10:51 WIB Last Updated 2020-09-13T03:51:16Z
Wakil Bupati Brebes Narjo,SH.MH., menyerahkan sertifikat PTSL kepada warga.

Brebes fajar harapan.id  - Wakil Bupati Brebes, Jawa Tengah membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat. Ribuan sertifikat tanah yang telah terdaftar pada program PTSL (Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap).

Dalam acara penyerahan PTSL masing-masing 600 sertifikat dimulai dari Desa Pangebatan Kecamatan Bantarkawung dan Desa Wanatirta Kecamatan Paguyangan diselenggarakan Selasa (8/9/2020).

Sedangkan Desa Sindangjaya, Kecamatan Ketanggungan dan Desa Dukuh Jeruk, Kecamatan Banjarharjo dibagikan Kamis (10/9/2020) dan terakhir pada hari Jumat (11/9/2020).

Wakil Bupati Brebes Narjo,SH.MH., menyerahkan 600 sertifikat kepada warga Desa Songgom Lor, Kecamatan  Songgom. 

Wakil Bupati bersama Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Brebes Triyono,SH.MH dan Kabid Kawasan Pemukiman Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kab. Brebes keliling menyerahkan sertifikat yang telah ikut dalam program PTSL. 

Kepala BPN menyampaikan bahwa ini merupakan sebagian sertifikat tanah yang telah terdaftar dan tercetak masih banyak yang belum untuk itu kepada masyarakat yang telah mendaftarkan tanahnya supaya bersabar karena masih dalam proses. 

Sedangkan Wakil Bupati Brebes mengatakan, program ini merupakan program pemerintah pusat dan diteruskan hingga tingkat Kabupaten. 

Beliau juga menambahkan untuk warga yang telah menerima sertifikat supaya menjaga dengan baik serta bagi yang belum harap bersabar, karena ribuan puluhan ribu bidang tanah di kabupaten brebes yang didaftarkan sehingga nantinya seluruh bidang tanah di Kab. Brebes bersertifikat. 

Wakil Bupati juga tidak lupa menyampaikan ditengah pandemi ini warga jangan berputus asa asalkan ikut peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan warga brebes bisa terhindar dari Covid-19.(Sugiarto)

×
Berita Terbaru Update