Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terapkan Standar Covid-19, Rapat HUT FKPPI ke-42 di Wisata Green Hill Sirampog Hasilkan Beberapa Keputusan

Selasa, 08 September 2020 | 09:01 WIB Last Updated 2020-09-08T02:03:52Z
Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) mengadakan rapat HUT FKPPI ke-42  ke wisata Green Hill Sirampog Bumiayu Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Senin (7/9/2020)

Brebes, fajarharapan.id - Setelah selesai mengikuti giat Baksos Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) mengadakan rapat HUT FKPPI ke-42  ke wisata Green Hill Sirampog Bumiayu Kabupaten Brebes Jawa Tengah, Senin (7/9/2020).

Seperti diketahui sejak diresmikannya beberapa tahun yang lalu tempat wisata Green Hill selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat baik dari sekitar Sirampog, Bumiayu maupun Brebes dan sekitarnya.

Panorama alam yang sejuk, pemandangan yang sangat indah dilengkapi dengan banyak fasilitas sehingga bisa memanjakan para pengunjung jadi betah. Apalagi menurut rencana akan ditambahi fasilitas home stay (penginapan),fasilitas air panas sehingga pengunjung dibuat betah.

Rombongan FKPPI yang dipimpin langsung Ketua Pengurus Cabang 1113 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Brebes Jawa Tengah Bambang Priambodo, SP yang  didampingi oleh Sekretaris Ir. Sugiarto, Wakil Sekretaris Hendarjo dan Bendahara Sri Retnowati S.Pd.

Bambang Priambodo kepada fajarharapan.id mengatakan bahwa rapat agenda HUT FKPPI yang ke-42 ditempatkan diwisata Green Hill Sirampog ini  diupayakan akan menghasilkan keputusan bersama terkait pelaksanaan HUT FKPPI yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 September 2020.

Dari hasil agenda rapat adalah pembentukan kepengurusan kepanitiaan HUT FKPPI yang ke-42 yang selanjutnya akan dibuatkan SK oleh Pengurus Cabang.

Seusai rapat acara dilanjut dengan bebas, nampak Srikandi FKPPI juga tampil menyanyi di kafe dan diikuti oleh Ketua FKPPi beserta keluarga ramai berjoget riang gembira..

Dalam pantauan fajarharapan.id rapat berjalan dengan aman dan lancar serta berpedoman standar kesehatan Covid-19 untuj mengindari agar pada rapat tersebut tidak menjadi klaster penyebaran virus mematikan tersebut. (Sugiarto)

×
Berita Terbaru Update