Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rayon FKPPI 09 Tonjong Dukung HUT FKPPI ke-42

Rabu, 09 September 2020 | 18:18 WIB Last Updated 2020-09-09T11:22:16Z
.

Brebes, fajarharapan.id
- Ketua Rayon Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) 09 Tonjong yang sekaligus Ketua Pepabri Supriyadi beserta Pepabri Warakawuri dan keluarga besar mengucapkan Selamat Hari Ulang (HUT) FKPPI yang ke-42 semoga bertambah maju dan jaya.


Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor FKPPI/Pepabri itu dihadiri oleh Ketua Veteran beserta Anggotanya dilaksanakan dari pukul 08.00 WIB, Rabu (09/09).

Lanjut Supriyadi kepada fajarharapan.id  mengatakan bahwa dalam rangka hut Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Pengurus Cabang 1113 Kabupaten Brebes Jawa Tengah yang  ke 42 Tahun.

Untuk itu  perlunya diadakannya  pertemuan ketua veteran beserta anggotanya, Pepabri beserta anggotanya ,persatuan istri pensiunan /warakawuri. Selanjutnya dengan Ketua Rayon 09 tonjong. Hal ini dilakukan untuk  memberikan dukungan kepada Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) khusus di Rayon 09 tonjong Kabupaten Brebes. Harapannya agar FKPPI ke depan agar dapat tumbuh dengan  semangat kebangsaan.

Ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Pengurus Cabang 1113 Kabupaten Brebes Bambang Priambodo, SP menyambut baik atas ucapan HUT FKPPI yang ke-43 yang sudah disampaikan oleh Ketua Rayon 09  FKPPI Supriyadi.

Ia sangat apresiasi dan memberikan semangat kepada FKPPI. "Semoga FKPPI rayon 09 Tonjong selalu jaya dan maju," ujarnya. (Sugiarto)
×
Berita Terbaru Update