Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muhclis Anwar Sangat Tepat jadi Ketua Tim Pemenang Benny-Radi, Ini Alasannya

Minggu, 27 September 2020 | 13:32 WIB Last Updated 2020-09-27T06:32:49Z
Yuswir Arifin



Sijunjung, fajarharapan.id - Bupati Sijunjung Yuswir Arifin menyebutkan Muhclis Anwar memberikan dukungan sekaligus jadi ketua tim pemenangan Benny Dwifa Yuswir- H. Iraddatillah (Benny-Radi) di ajang pilkada 2020 tidak lepas dari keinginannya untuk membangun kabupaten Lansek Manih ke depan.


Hal itu dikatakan Yuswir Arifin kepada fajarharapan.id di kediamannya Nagari Muaro, Minggu (27/9/2020). "Ini tidak lepas dari kepentingan pembangunan daerah Kabupaten Sijunjung kedepan," ungkapnya.


Disebutkan dari ketokohan dari Muhclis Anwar sebuah sikap politik yang sebenarnya, meskipun orang menilai dengan berbagai pandangan, karena memberikan dukungan secara spontan terhadap pemenangan Benny-Radi cukup salut.


Menurutnya lag, dia juga berharap dalam pase pembangunan daerah 20 tahun perencanaan pembanguman ke depan RPJP semenjak tahun 2005 - 2025 dalam empat pase perencanaan pembangunan daerah Kabupaten Sijunjung harus lebih baik lagi.


"Pak Muhclis Anwar tahu betul dalam perencanaan pembangunan Kabupaten Sijunjung dalam 4 pase ini dan Pak Muhclis selaku kepala Bapppeda pada tahun 2005, sehinga dia tahu betul bagaimana proses perencanaan pembangunan daerah RPJP. Jika tidak berlanjut dalam tahapan ini tentu akan terputus. Jadi mungkin ini salah satu alasan pak Muhclis Anwar berada di poros Benny-Radi di kontes pilkada 2020," tambahnya.


"Saya melihat ini murni sikap politik Pak Muhclis Anwar untuk melanjutkan pembangunan daerah ke depan karena Muhclis Anwar dan Benny mempunyai latar belakang "yang sama selaku Kepala Bappeda. sehinga tahu betul dengan kondisi pembangunan daerah Sijunjung ke depan," pungkas Yuswir Arifin. (def)


×
Berita Terbaru Update