Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Mubtadiin Peringati Tahun Baru 1442 H Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 09 September 2020 | 07:46 WIB Last Updated 2020-09-09T07:19:18Z
KH. Hasan Wahyudin. (dokumen)

Jawa Tengah, fajarharapan.id - Peringatan tahun baru 1442 H yang diselenggarakan Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Mubtadiin RT. 04 RW. 06 Desa Luwunggede Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes Jawa Tengah Selasa (8/9/2020) malam di halaman MDTA Hidayatul Mubtadiin berjalan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan.

Abdul Fatah selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut menuturkan,  pelaksanaan Imtihan dan menyambut tahun baru Hijriyah 1442 merupakan kegiatan rutin. Imtihan yang diselenggarakan pada sa'at ini merupakan kegiatan Imtihan ke 2 tahun.

"Alhamdulillah pelaksanaan pada hari ini antusias masyarakat sangat baik, dan menta'ati protokol kesehatan. Patah mengucapkan bersyukur berkat dukungan para wali murid dan masyarakat serta andilnya GP Ansor dan Karang Taruna, sehingga pelaksanaan Imtihan cukup lancar" ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Luwunggede Suhersih dalam sambutannya mengatakan. Dengan pelaksanaan memperingati dan menyambut tahun baru 1442 H, dapat dijadikan barometer dalam kehidupan masyarakat.

Selain itu mengharapkan agar siswa - siswi Madrasah Ibtidaiyah Hidayatul Mubtadiin kelak menjadi generasi penerus yang handal berakhlakul karimah. Serta berguna bagi bangsa, negara, agama dan bakti terhadap orang tua.

Pada peringatan tersebut dihadiri oleh KH. Hasan Wahyudin Kiayi kondang asal Desa Arahan Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Wahyudin dalam ceramahnya menggambarkan perilaku kehidupan manusai sehari - hari. Agar tetap mengutamakan silaturahmi dan menghormati sejarah yang ada.

Dimana sebagai makhluk sosial dalam kehidupan sehari - hari harus saling tolong - menolong dan saling harga menghargai. "Saya bersyukur terhadap masyarakat Desa Luwunggede Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes dalam menghadiri imtihan mentaati protokol kesehatan" pungkanya. (M.Yadi).
×
Berita Terbaru Update