Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KPU Indramayu Tetapkan 4 Paslon Pilkada 2020

Kamis, 24 September 2020 | 14:37 WIB Last Updated 2020-09-24T07:45:42Z
.


Jabar, Fajarharapan.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu telah resmi menetapkan 4 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu Pilkada serentak 2020. Ke empat Paslon tersebut akan berkompetisi meraih suara terbanyak.


Bertempat di Aula Gedung PGRI Kabupaten Indramayu Jl. Wirapati Kecamatan Sindang dimana penetapan ke Empat Paslon tersebut diputuskan, Rabu (23/9/2020) yang dihadiri oleh Bawaslu dan Liaison Officer (LO) dari masing - masing Paslon.


Ketua KPU Indramayu Ahmad Toni Fhatoni mengatakan, penetapan paslon digelar setelah proses pendaftaran. Berkaitan hal tersebut KPU Indramayu menetapkan 4 Paslon yang akan berlaga di Pilkada serentak 2020 yaitu tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Tertuang dalam Surat Keputusan KPU Indramayu dan Sainan SK diserahkan ke LO masing - masing.


"Kami telah menggelar rapat pleno, dan hari in Rabu (23/9/2020) menetapkan 4 paslon yang akan berkompetisi pada Pilkada serentak 2020 tanggal 9 Desember 2020 mendatang" ujar Ahmad Toni.


Ke - empat paslon yaitu Nina Da'i Bachtiar - Lucky Hakim (artis) diusung oleh 3 parpol yaitu PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan Partai Nasdem, Toto Sucartono - Deis Handika maju dari paslon perseorangan, Muhammad Sholihin - Ratnawati diusung oleh 4 parpol yaitu PKB, Partai Demokrat, PKS dan Hanura dan Daniel Mustaqin - Taufik Hidayat di usung oleh parpol Golkar, PPP, PAN dan Partai Gelora.


Berbagai tanggapan masyarakat Indramayu terkait 4 Paslon yang telah ditetapkan oleh KPU Rabu (23/9/2020), diharapkan dari ke empat paslon saling menjaga kebersamaan dan mengutamakan kerukunan dalam mencari dukungan. Meskipun kondisi tensi politik semakin panas namun harus tetap berkepala dingin.


"Dalam pertarungan di pilkada 2020 setiap calon mampu mengendalikan tensi politik, jadikan Indramayu suasana politik paling kondusif" ujar Jajang Supendi.


Informasi yang dihimpun dihimpun fajarhapan.id Kamis (24/9/2020) di KPU Indramayu belangsung pemilihan undian nomor konstestan. Sampai berita ini diturunkan belum ada kepastian terkait perolehan nomor tersebut. (M.Yadi)


×
Berita Terbaru Update