Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kaum Milenial Jadikan Terget Kemenangan Paslon Bupati Daniel - Taufik

Rabu, 09 September 2020 | 19:40 WIB Last Updated 2020-09-09T12:40:20Z
Daniel Muttaqin - Taufik Hidayat

Jabar, fajarharapan.id
- Pasangan Calon Bupati Wakil Bupati Kabupaten Indramayu yang disung oleh Partai Golkar Daniel Muttaqin - Taufik Hidayat telah resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Indramayu Jawa Barat pada Minggu (6/9/2020) lalu.


Daniel optimis bersama Golkar akan meraih suara terbanyak dalam Pilkada serentak 2020 di Jawa Barat. Daniel sendiri mengaku telah mengundurkan diri dari anggota DPR RI, hal tersebut sebagai wujud mentaati peraturan dan undang-undang yang berlaku tentang pencalonan sebagai kepala daerah.

"Proses pengajuan pengunduran diri itu sebagaimana telah diatur oleh undang-undang tentang pencalonan sebagai kepala daerah" katanya.

Pasangan Cabup dan Cawabup Daniel - Taufik bukan saja diusung oleh Golkar melainkan Partai PAN, PKB dan Gelora. Dengan dukungan dari tiga partai bertambah keyakianan akan memenangkan Pilkada 2020 Kabupaten Indramayu. Karena sudah melakukan berbagai survai melalui mesin partai dan para relawan yang sudah bekerja maksimal.

Mengincar Suara Milenial
Strategi untuk meraih suara dalam pilkada 2020 Paslon Daniel - Taufik membidik suara dari kalangan Milenial. Menurutnya suara Milenial  bisa menjadi penentu kemenangannya. "Ini dijadikan swing vote paling menentukan kemenangan dalam event politik" papar Daniel Rabu (9/9/2020) terhadap wartawan.

Sementara itu menurut Calo Wakil Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat belum lama ini mengatakan tengan mempersiapkan pengajuan cuti sebagai Plt. Bupati Indramayu "izin cuti sudah saya layangkan," pungkasnya. (Yadi)

×
Berita Terbaru Update