Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kades Bulakamba Rudiyanto "Mengucapkan HUT Ke-75 TNI AL Profesional,Modern dan Tangguh"

Kamis, 10 September 2020 | 09:47 WIB Last Updated 2020-09-10T02:47:36Z
Mayor (Purn) Rudiyanto


Brebes, fajarharapan.id  - Puncak peringatan HUT ke-75 TNI AL akan  diperingati hari ini  tanggal 10 September 2020  dalam upacara sederhana di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap.


Mengusung tema “Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, Kita Siap Mewujudkan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Modern dan Tangguh Guna Mendukung Indonesia Maju”.  Upacara dari Cilangkap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 akan diikuti secara virtual oleh Kotama-Kotama TNI AL seluruh Indonesia. 


Kepala Desa Bulakamba, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes Mayor (Purn) Rudiyanto saat ditemui fajarharapan.id, Rabu, (09/09/2020) di kantornya mengatakan merasa turut bangga dan selamat dan sukses Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut yang ke-75 yang tepat jatuh pada tanggal 10 September 2020. Harapannya kedepan TNI AL profesional,tangguh mendukung Indonesia Maju.


Rudiyanto yang juga sebagai Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) Rayon Bulakamba Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes merasa sangat bangga dengan dirgahayu TNI AL jayalah negeriku dan bangsaku.(Sugiarto)

×
Berita Terbaru Update