Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Nagari Kotosani Terkonfirmasi Covid-19, Begini Penjelasan Jubir Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam

Minggu, 23 Agustus 2020 | 18:56 WIB Last Updated 2020-08-23T11:56:55Z
Bupati Solok H.Gusmal, SE.MM saat di wawancarai salah seorang insan pers

Solok, fajarharapan.id - Juru bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam, S.Sos.M.Si kembali me-rilis informasi sementara hasil pemeriksaan Spesimen Covid-19 Kabupaten Solok, Minggu (23/08/2020) via Whatsapp.

Kepada media fajarsumbar.com Syofiar Syam dalam keterangan pers menyampaikan, berdasarkan laporan sementara yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Solok terkait Covid-19, hari ini terdapat sebanyak 1 orang yang hasil pemeriksaan Spesimen nya Positif Covid-19.

Dijelaskan Jubir Covid-19  Kab.Solok bahwa yang bersangkutan merupakan warga Nagari Kotosani Kec. X Koto Singkarak.

"Yang bersangkutan dinyatakan Positif Covid-19 usai melakukan pemeriksaan Spesimen, karena ada keluhan pada saluran Pernafasan," jelas Syofiar Syam.

Untuk informasi lebih lanjut, Jubir Covid-19 Kab.Solok mengatakan bahwa pihaknya akan menyampaikan setelah diperloleh hasil tracing dan tracking oleh Tim Surveilans Dinas Kesehatan Kabupaten Solok.

Dalam keterangannya Jubir Covid-19 Kab.Solok juga mengajak, seluruh masyarakat Kab.Solok khususnya, bersama-sama untuk memerangi pandemi Covid-19, sesuai dengan potensi dan kekuatan masing-masing, dengan tetap berfikir positif demi keamanan dan kenyamanan bersama. (nr)
×
Berita Terbaru Update