Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Vanessa Angel Hadapi Sidang Kasus Narkoba

Senin, 10 Agustus 2020 | 01:00 WIB Last Updated 2020-08-09T18:00:01Z
(artis Vanessa Angel akan menghadapi sidang kasus narkoba yang menimpanya)

Jakarta, fajarharapan.id - Vanessa Angel akan menghadapi sidang kasus narkoba yang menimpanya. Sebagai sahabat, Dwi Andika ikut mendukung penuh istri Bibi Ardiansyah itu.

Dwi Andika pun yakin Vanessa Angel adalah warga negara yang baik. Meski harus menjalani persidangan dalam kasus yang menimpanya.

Atas kasus tersebut, saat ini Vanessa dikenai hukuman dengan status tahanan kota.

"Apapun yang terjadi sama orang-orang terdekat, gue yakin mereka semua menjadi warga Indonesia yang baik dan benar yang pasti bakal menjalankan proses apapun sesuai hukum yang berlaku," ujar Dwi Andika ditemui di Trans TV baru-baru ini.

Dwi Andika memang tak ikut campur dalam kasus Vanessa Angel. Namun dia terus mendoakan yang terbaik, Juga diharapkannya Vanessa Angel mampu mengambil hikmah.

"Gue sebagai orang terdekat sebagai temen atau apa pun cuma bisa mendoakan yang terbaik aja lah. Jadi tetap mendoakan tetep memberikan semangat juga. Dan menjadikan pembelajaran buat kita semua," ungkapnya.

"(Komunikasi) Masih kemarin baru, ini baru dikirimin makanan dia kan bisnis makanan juga kan," lanjutnya.

Di sisi lain, Dwi Andika juga mengetahui Vanessa Angel sempat membawa bayinya saat penyerahan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Lantas menanggapi hal tersebut, dia juga mengucap doa untuk keluarga Vanessa Angel.

"Iya kemarin sebelom lahiran sempet ketemu juga kan, terus ya senang melihat mereka happy, ya kita seneng. Ya semoga kita semua terlepas dari masalah apapun," imbuhnya sebagaimana dikutip pada detik.com.

"Jujur gue bisa berdoa buat mereka semua karena damai itu akan selalu ada gitu. Apalagi kita sebagai manusia, ya namanya masalah itu ya, intinya aku mendoakan semoga dia bisa melalui ini semua dan bisa menempatkan masalah ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi aja," pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update