Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Renungan Suci Berlansung Kidmad di Pasaman

Senin, 17 Agustus 2020 | 12:36 WIB Last Updated 2020-08-17T05:51:18Z
.

Pasaman, fajarharapan.id - Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis memimpin upacara apel kehormatan dan renungan suci yang digelar di Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti, Lubuk Sikaping. Senin, (17/8/20).

Uapacara yang dilaksanakan di Taman Makan Pahlawan Syuhada Bakti Lubuk Sikaping tetap berjalan dengan kidmad walaupun Lubuk Sikaping sekitarnya di landa hujan beberapa kali dari sore hingga malam.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis yang memimpin acara tersebut menyanpaikan dalam renungang suci yang kita laksanakan.

Dalam rangka memperingati hari Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke-75 ini tepatnya hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 pukul 00:00 Wib kita mengenang arwah dan jasa pahlawan Nusa dan Bangsa yang telah bersemayam ditaman makam pahlawan Syuhada Bakti ini, ungkap bupati.

Acara yang berlansung selama 20 menit itu dilanjutkan dengan pembacaan  naskah apel kehormatan dan renungan suci yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir.

Di saat upacara penyalaan  obor dan pembacaan doa Bupati Yusuf Lubis mengajak semua pihak yang hadir untuk memanjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur dalam membela bangsa dan negara, dan setelahnya melakukan penghormatan terakir terhadap arwah para pahlawan.

Pada sekitar pukul 00.25 WIB, Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis didampingi Forkopimda dan sejumlah OPD dan para peserta upacara meninggalkan Taman Makam Pahlawan Syuhada Bakti Lubuk Sikaping. (Afrinaldi)

×
Berita Terbaru Update