Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Positif Covid-19 Hari Ini Meningkat di Kab. Solok

Minggu, 23 Agustus 2020 | 18:59 WIB Last Updated 2020-08-23T11:59:52Z
(Syofiar Syam, S.Sos.M.Si)

Solok, fajarharapan.id - Informasi sementara data tim gugus tugas Covid-19 Kab.Solok, yang sebelumnya dirilis oleh juru bicara (Jubir) Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si menyampaikan, terkait adanya penambahan kasus Konfirmasi sebanyak 1 orang, dari Nagari Koto Sani Kec. X Koto Singkarak (memeriksakan diri karena ada gangguan saluran pernafasan).

Selang beberapa waktu, siangnya masuk lagi tambahan kasus Konfirmasi sebanyak 5 orang dari Nagari Kotobaru Kecamatan Kubung (Kontak Erat dengan dr. Residen RSUP M. DJAMIL Padang), Minggu (23/08/2020) via Whatsapp.

Kepada media fajarsumbar.com Jubir Covid-19 Syofiar Syam menyampaikan, total penambahan kasus Konfirmasi Covid-19 hari ini (23/08) menjadi 6 orang.

Jubir Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam mengatakan, secara keseluruhan kasus Konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Solok kini menjadi 41 orang.

Tak sampai disitu, Syofiar Syam dalam keterangan pers-nya juga menyampaikan kabar baik, yaitu terkait dengan adanya tambahan kasus Konfirmasi yang Sembuh sebanyak 1 orang dari Nagari Saok Laweh Kec.Kubung.

Kemudian mengenai kasus Suspek Dirawat Syofiar Syam menyampaikan bahwa, hari ini tidak ada lagi karena hasil pemeriksaan Spesimennya Negatif (dibolehkan pulang).

Sementara itu mengenai jumlah pemeriksaan Spesimen, Jubir Covid-19 Kab.Solok Syofiar Syam menyebutkan, sebanyak  2.629 orang di Kab.Solok sudah dilakukan pemeriksaan. (nr)
×
Berita Terbaru Update