Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persib Bandung Cari Lawan untuk Uji Coba

Kamis, 27 Agustus 2020 | 17:00 WIB Last Updated 2020-08-27T10:00:07Z
(Persib Bandung)

Bandung, fajarharapan.id - Persib Bandung membutuhkan lawan untuk uji coba. Di tengah pandemi virus corona, Persib kesulitan mencari lawan.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui hal tersebut. Robert ingin Persib mendapat lawan yang sepadan, paling tidak satu level dengan skuat Maung Bandung.

"Kami masih terus mencari. Tidak ada tim dari luar Indonesia dan kami juga tidak bisa pergi keluar Indonesia," kata Robert di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (25/8/2020).

Selama bergabung dengan Persib, Robert kerap mencari lawan yang tangguh bagi Persib. Dia bahkan sempat membawa tim untuk pergi ke Malaysia dalam turnamen Asia Challenge.

Robert pun memanfaatkan kedatangan Melaka United yang melakukan pemusatan latihan di Bandung. "Keduanya karena faktor keselamatan dan kesehatan. Yang paling kami cari ialah sparring partner yang sesuai dengan level kami di kasta tertinggi," tegasnya sebagaimana dikutip pada republika.co.id.

Sayangnya, Persib tidak bisa melawan klub sesama Liga 1. Apalagi beberapa tim punya jadwal melawan Persib di awal kembalinya kompetisi. Sebut saja Persita Tangerang, yang sesuai jadwal kompetisi awal, akan bertemu Persib di pekan keempat. "Tapi tentu tak bisa melawan Madura United dan Persita untuk menggelar uji coba," katanya. (*)
×
Berita Terbaru Update