Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penyerangan Polsek Ciracas, Kapolda - Pangdam Pantau Olah TKP

Sabtu, 29 Agustus 2020 | 23:00 WIB Last Updated 2020-08-29T16:00:06Z
penyerangan yang terjadi pada Polsek Ciracas
Jakarta, fajarharapan.id - Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Nana Sujana dan Panglima Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayor Jenderal Dudung Abdurachman memantau langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) usai penyerangan di Polsek Ciracas.

Pengawalan ketat juga dilakukan di polsek tersebut usai penyerangan oleh sekitae 100 orang, Sabtu (29/8/2020) dini hari.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus mengatakan olah TKP hingga Sabtu pagi masih berlangsung.

"Pak Kapolda dan Pangdam hadir untuk mengecek. Sekarang tim masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa pelaku," kata Yusri di Polsek Ciracas, Jakarta Timur sebagaimana dikutip pada cnnindonesia.com.

Ia menuturkan kejadian terjadi sekitar pukul 1 hingga 2 dini hari. Pelaku sejauh ini belum diketahui dari mana. Pelaku memecahkan kaca bangunan polsek dan sejumlah kendaraan yang terparkir, termasuk mobil dinas wakapolsek.

Para pelaku juga menganiaya dua orang petugas yang tengah berpatroli. Dua anggota tersebut kini dirawat di RS Polri Kramatjati. (*)
×
Berita Terbaru Update