Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Marc Marquez Absen Dua Hingga Tiga Bulan

Senin, 24 Agustus 2020 | 09:00 WIB Last Updated 2020-08-24T02:00:00Z
Marc Marquez absen dua hingga tiga bulan di MotoGP (bolasport.com)

Styria, fajarharapan.id - Manajemen tim Repsol Honda melalui pernyataan resmi menyampaikan jika juara dunia MotoGP Marc Marquez dilaporkan bakal absen dari ajang balap selama dua hingga tiga bulan ke depan.

"Ada banyak pembicaraan soal pemulihan Marquez, dan berbagai tenggat waktu, tetapi dari hari pertama setelah operasi kedua kami katakan bahwa tujuan utama kami adalah agar ia kembali dengan kondisi terbaik 100 persen," demikian pernyataan resmi tim Repsol Honda dikutip Crash, Ahad (23/8/2020).

Marquez mengalami kecelakan pada seri pembuka MotoGP 2020 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Setelah menjalani operasi Marquez sempat berada di Sirkuit Jerez untuk mengikuti rangkaian persiapan jelang MotoGP Andalusia sebagaimana dikutip pada republika.co.id.

Pada sesi kualifikasi itu pun rider asal Spanyol menyatakan mengundurkan diri dari balapan karena masih merasa sakit pada bagian lengan.

"Kami tidak ingin terburu-buru. Begitu Marquez berada dalam posisi untuk kembali dan bersaing di level yang dia tahu, maka kami akan memikirkan tujuan selanjutnya," sambung pernyataan tersebut.

Marquez pun sempat menjalani operasi kedua karena kerusakan pada plat yang ditanam di lengan kanan dan masih belum bisa tampil pada seri keempat di MotoGP Ceko sehingga posisinya di tim Repsol Honda digantikan Stefan Bradl. (*)
×
Berita Terbaru Update