Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mabes Polri Kucurkan 10 Ton Beras untuk Warga Agam

Selasa, 02 Juni 2020 | 16:33 WIB Last Updated 2020-06-02T09:37:27Z
Anggota polres Agam bersiap mendistribusikan bantuan beras ke Polsek-Polsek Polres Agam

Lubuk Basung, fajarharapan.id - Sebanyak 10 ton beras dari Mabes Polri bagikan kepada warga Kabupaten Agam yang sangat terdampak dari virus corona (Covid-19), Selasa (2/6/2020).

Pembagian beras itu dipimpin langsung langsung Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan Sik., MH.,  upacara penyerahan 10 ton beras dari Mabes Polri berlangsung dengan khimat.  

Bantuan itu rencananya akan disalurkan oleh Kapolsek  melalui  Babhinkamtibmas pada masyarakat yang yang terdampak covid- 19 di wilayah hukum Polres Agam.

Upacara ini diikuti oleh, hampir seluruh jajaran polres Agam, berlangsung dari jam 10 pagi. Penyerahan bantuan itu  dilakukan secara simbolis. Salah seorang dari  Kapolsek menerima bantuan yang selanjutnya akan diteruskan pada masyarakat yang membutuhkan. 

Enam Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Agam  masing-masing mendapat jatah beras. Untuk Polsek Lubuk Basung sebanyak 250 karung, Polsek Tanjung Mutiara 250 karung, Polsek Tj Raya 450 karung, Polsek 4 Nagari 250 karung, Polsek Palembayan 300 karung dan Polsek Matur 300 karung.

Pada amanatnya Kapolri yang dibacakan Kapolres selaku inspektur upacara mengatakan, kegiatan itu salah satu bentuk bhakti sosial Polri untuk masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19. 

"Bantuan ini bukan bantuan dari saya, bantuan ini adalah bantuan dari Polri untuk warga masyarakat, diharapkan kepada Kapolsek dan Bhabinkantibmas agar menyalurkan bantuan tepat sasaran," katanya. (Yanto)
×
Berita Terbaru Update