Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Yamaha Tjahaja Baru Koto Baru Beri Bantuan APD, Pimpinan; Kami Melayani Servis Gratis Untuk Petugas Covid-19

Senin, 04 Mei 2020 | 21:21 WIB Last Updated 2020-05-10T07:54:27Z
Pimpinan Yamaha Tjahaja Baru Koto Baru serahkan bantuan APD, diterima langsung oleh Dirut RS Sei Rumbai, dr. Sujito. (Gulana/fajarharapan.com)

Dharmasraya, fajarharapan.com - Ancaman Covid-19 semakin mengawatirkan di Kabupaten Dharmasraya, tidak tinggal diam Yamaha Tjahaja Baru Koto Baru Dharmasraya juga menyerahkan bantuan APD kepada Pemda Dharmasraya untuk garda terdepan Covid-19, yakni tenaga medis Kabupaten Dharmasraya.

Sebanyak 70 unit APD diserahkan kepada dua RSUD di Dharmasraya dan enam Puskesmas, yaitu Puskesmas Sitiung I ,Sitiung II, Padang Laweh , Koto Besar , Koto Baru dan Tumang. Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Yamaha Koto Baru Dharmasraya, Bapak Hengki. 

"Untuk hari ini (04/05) bantuan telah kami salurkan ke RSUD Sei Rumbai yang diterima langsung oleh Dirut RSUD Sei Rumbai, dr. Sujito dan juga untuk RSUD Sei Dareh juga sudah diserahkan oleh PIC disana, selanjutnya penyerahan kepada puskesmas-puskesmas akan kami lanjutkan esok hari (05/05)," tutur Hengki.

Adapun APD yang disalurkan oleh Yamaha Tjahaja Baru Koto Baru Dharmasraya, yaitu Face Shield (penutup wajah) dan Hazmat Suit.

"Kita juga apresiasi tenaga medis dan gugus terdepan Covid 19, dengan ini kami juga memberikan service gratis dan ganti oli gratis untuk motor tenaga medis yang bermerk Yamaha sampai akhir Mei ini," ujar Pimpinan Yamaha Tjahaja Baru Koto Baru Dharmasraya.

Disampaikan oleh Bapak Hengki, sebelumnya Yamaha Tjahaja Baru Koto Baru Dharmasraya juga sudah datang ke rumah-rumah warga untuk menyemprotkan disinfektan dan membagikan hand sanitizer, semua itu dilakukan untuk mengurangi penyebaran Covid-19.

Terpisah dr. Sujito sebagai Dirut RS Sei Rumbai sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan APD dan program servis gratis yang diberikan Yamaha Tjahaja Baru Koto Baru Dharmasraya.

"Ribuan terima kasih kami ucapkan kepada Yamaha Tjahaja Baru Koto Baru Dharmasraya, yang telah memberikan bantuan untuk petugas medis kami. Bantuan ini sangat dibutuhkan sebagai senjata untuk  melawan Covid-19," tutur dr. Sujito. (Senan)
×
Berita Terbaru Update