Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT Tidar Kerinci Agung Sumbangkan 2 Ton Beras ke Solok Selatan

Senin, 11 Mei 2020 | 17:01 WIB Last Updated 2020-05-11T11:16:48Z
Bantuan diterima Plt Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman

Solok Selatan, fajarharapan.id - Sebanyak dua ton beras disumbangkan CPC Leader PT Tidar Kerinci Agung (TKA) Solok Selatan  untuk masyarakat Solok Selatan.

Selain beras perusahaan kelapa sawit tertua di Solok Selatan ini juga menyerahkan sejumlah bantuan. Jenis bantuan yang diserahkan hari ini bantuan berupa 2 ton beras, beras ini  kita beli langsung dari huller masyarakat kita yang ada di Padang Aro, kemudian 1.000 masker kain dan 20 liter hand sanitizer siap pakai.

Bantuan ini langsung diserahkan kepada Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman didampingi kepala Dinas Perizinan Gusnawati.

Humas PT TKA Sungai Sungkai Solok Selatan Asril kepada fajarsumbar.com, usai menyerahkan bantuan kemanusiaan ini, Senin (11/5).

Lebih jauh Asril, selain memberikan bantuan untuk masyarakat Solok Selatan melalui Pemda setempat, perusahaan juga telah berbuat juga untuk masyarakat sekitar perusahaan

Kepada masyarakat di masyarakat di sekitar kita lakukan yang di masyarakat sekitar di Nagari Sungai Kunyit, hari ini kita serahkan paket pencegahan penyakit berupa bantuan untuk tempat cuci tangan 5 unit serta sabun, kemudian ada bantuan termometer  guna untuk pemeeiksaan suhu tubuh akibat covid ini.

Bisa digunakan nanti untuk memeriksa suhu tubuh bagi siapa saja yang masuk keluar masuk Nagari jumlahnya ada 2 unit kemudian juga kita ada juga memberikan bantuan masker masing-masing nagari 200 buah dan Insya Allah dalam minggu depan akan mencari akan meluncurkan paket sembako untuk nagari terdekat kurang lebih masing-masing 100 paket untuk nagari yang ada di ring 1 TKA.

Sementara itu, Plt Bupati Solok Selatan Abdul Rahman merasa bangga dan berterima kasih atas segala perhatian, bantuan sebuah perusahaan sawit tertua di Solok Selatan ini, memang inilah saatnya perusahaan berbuat untuk masyarakat, apalagi dalam menghadapi kasus yang berat ini.

Saya mengimbau kepada seluruh perusahaan perusahaan yang ada di Solok Selatan ini untuk segera turun gunung dalam menghadapi wabah virus corona ini. (Abg)
×
Berita Terbaru Update