Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lagi, Asli Berikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona

Jumat, 22 Mei 2020 | 00:59 WIB Last Updated 2020-05-21T18:05:04Z



SERAHKAN-A nggota Komisi VIII DPR, H.Mhd Asli Chaidir, SH menyerahkan paket sembako kepada masyarakat Rambatan yang terdampak, diwakili tokoh masyarakat setempat, M. Nur Idris. (ist)


Padang, Fajarharapan.com-Anggota Komisi VIII DPR, H. Mhd Asli Chaidir, SH, kembali memberikan sembako kepada warga yang terdampak wabah Corona. Kali ini, Asli menyalurkannya kepada warga Rambatan, Tanah Datar dan warga Tarusan, Pesisir Selatan, Kamis (21/5/2020).

Penyerahan paket sembako itu dilakukan di Piai, Lubuk Begalung, Padang dengan menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat Rambatan dan Tarusan. Dua daerah ini, punya nilai sejarah dan ikatan batin dengan Asli sendiri dan termasuk daerah basis Asli dalam Pemilu 2014 dan 2019, sehingga ikut berandil mengantarkan Asli ke Senayan.

Penyerahan paket sembako untuk dua daerah itu adalah bagian dari 10 ribu paket sembako yang disebar Asli ke beberapa daerah, utamanya 11 kecamatan di Padang. Untuk Padang dan daerah lainnya, penyerahan sembako sudah dilakukan sejak minggu pertama Ramadhan. Setidaknya 7
termen, acara penyerahan secara simbolis dilakukan.

"Tidak bisa ramai seperti tahun-tahun sebelumnya. Kita harus patuhi protokoler kesehatan, mulai jaga jarak, pakai masker dan kehadiran orang terbatas. Makanya yang kita undang ke sini perwakilan saja dan kita mempercayakan perwakilan untuk mendistribusikannya kepada anggotanya," terang politisi PAN ini.

Dalam penyerahan secara simbolis itu, untuk masyarakat Rambatan, Tanah Datar, diterima oleh tokoh masyarakat setempat, M. Nur Idris dan untuk masyarakat Tarusan, Pessel diterima oleh Andri Almisbah.

Nur Idris, mewakili masyarakat Rambatan dan Andri mewakili masyarakat Tarusan mengucapkan terima kasih kepada Pak Asli yang kepeduliannya terhadap daerah mereka tidak diragukan lagi. Banyak usaha dan perjuangan Pak Asli di Senayan untuik kemajuan daerah tersebut, terutama dalam pengembangan dan pembangunan sekolah agama maupun bantuan sosial lainnya. (***).



×
Berita Terbaru Update