Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Final Piala FA Digelar 1 Agustus

Sabtu, 30 Mei 2020 | 01:00 WIB Last Updated 2020-05-29T18:00:11Z
.

Manchester, fajarharapan.id - Final Piala FA akan digelar pada 1 Agustus mendatang. Pengumuman oleh Football Association itu setelah Liga Primer menyatakan akan kembali memulai kompetisi pada 17 Juni. Sementara untuk babak perempatfinal akan dilaksanakan selama akhir pekan yaitu 27-28 Juni, dan semifinal  11-12 Juli.

FA mengatakan tanggal tersebut memang masih sementara, dan tergantung pada semua faktor keamanan yang ditetapkan untuk pertandingan. 

''Kami senang sepakat mengummkan tanggal sementara dimulainya kembali Piala FA musim 2019/20,'' jelas bos FA Mark Bullingham, Jumat (29/5/2020).

Menurutnya, kompetisi kasta kedua sepak bola Inggris itu adalah bagian yang tidak terpisahkan dalam kalender kompetisi selama hampir 150 tahun. 

Mark juga berterima kasih kepada Liga Primer dan klub karena mendukung penjadwalan sisa pertandingan di masa yang tidak menentu saat ini. Rencananya, jadwal perempatfinal Piala FA digelar pada 4 Maret sebagaimana dikutip pada republika.co.id.

Namun terpaksa dihentikan karena pandemi corona. Perempatfinal Piala FA akan mempertemukan Leicester City vs Chelsea, Newcastle United vs Manchester City, Sheffield United vs Arsenal dan Norwich vs Manchester United. (*)


×
Berita Terbaru Update