Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Asli Chaidir Serahkan APD dan Masker kepada Dinas Kesehatan Padang

Senin, 18 Mei 2020 | 18:55 WIB Last Updated 2020-05-18T12:01:57Z



MENYERAHKAN-Anggota Komisi VIII DPR, H. Mhd Asli Chaidir menyerahkan bantuan APD lengkap dan 500 masker kepada Pemko Padang yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan, Feri Mulyani, Senin (18/5)



Padang, Fajarharapan.id-Aksi peduli yang dilakoni Anggota Komisi VIII DPR, H. MHd Asli Chaidir terus diperlihatkan. Tak hanya bantuan sembako kepada warga terdampak wabah Corona, pemeritah pun juga dibantu, terutama penyediaan alat pelindung diri (APD) dan masker.

"APD dan masker masih dibutuhkan tenaga medis. Apalagi tingkat kebutuhan meningkat. Jadi semua pihak juga diketuk hatinya untuk membantu tenaga medis. Saya rasa, semua sudah membantu, tapi perlu didrop kembali kepada tenaga medis. Mereka terdepan menangani pasien yang secara kuantitatif terus bertambah," sebut Asli, Senin (18/5) di Padang.

Asli dalam kesempatan itu, secara simbolis menyerahkan APD dan masker kepada Pemko yang diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Feri Mulyani. Dia mengatakan atas nama Pemko mengucapkan terima kasih atas kepedulian Asli Chaidir. "Semoga dibalas oleh Allah SWT dengan pahala setimpal," katanya.

Dia menyebutkan, pasien positif Corona di Padang, terus bertambah. Solusinya memang harus jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan, agar penyebaran virusnya bisa ditekan dan diputus.

Hal senada juga dikatakan Asli. Makanya, sebut politisi PAN ini, imbauan pemerintah harus benar-benar dipatuhi oleh semua pihak. Semua elemen harus pula terus gencar menyosialisasikannnya sehingga membumi dan semoga wabah Corona ini cepat berlalu. (***)

×
Berita Terbaru Update