Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wawako Padang, Warga Positif Corona Jangan Dijauhi

Selasa, 14 April 2020 | 19:10 WIB Last Updated 2020-04-14T12:10:20Z


MENEMPEL-Wawako Padang Hendri Septa ikut menempelkan keputusan bersama Pemko dan Forkopimda tentang pengaturan berjualan di Padang. (ist)

Padang, Fajarharapan.com-Wawako Padang Hendri Septa mengimbau camat di Padang untuk memperhatikan warga yang positif corona dengan memastikan seluruh keperluan dan kebutuhannya bukan untuk dijauhi akan tetapi diberi dukungan agar cepat sembuh.

Hal itu disampaikan Wawako saat meninjau beberapa lokasi di Kecamatan Pauh dan Lubuk Kilangan, Selasa (14/4). Wawako ke sini dalam rangka memperkuat sosialisasi / imbauan mulai dari lurah sampai RW dan RT. Para RT bisa bertindak lebih tegas berbekal instruksi resmi dari Walikota.

Wawako juga mengimbau camat yang wilayah kecamatan dan kelurahannya memiliki pasar untuk membuat baliho besar setiap kegiatan jual/beli, pengunjung pasar baik pedagang dan pembeli wajib menggunakan masker. Begitu pula, seluruh ASN di kecamatan dan kelurahan, tanpa kecuali wajib menggunakan masker

"Kita berharap kepada lurah turun langsung ke lapangan berhubungan langsung dengan masyarakat untuk terus mengimbau agar di rumah saja dan kalaupun keluar wajib menggunakan masker," sebutnya.

Dalam melakoni tugas tersebut, Wawako mengingatkan ASN untuk menjaga kesehatannya. Apalagi ASN di kecamatan dan kelurahan adalah garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Dalam kunjungan lapangan itu, Wawako juga ikut menempelkan keputusan bersama antara pemerintah kota padang dan Forkopimda Padang tentang pengaturan berjualan di Padang. (***)

×
Berita Terbaru Update