Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Relawan Mulyadi Terus Bergerak di Padang

Rabu, 01 April 2020 | 09:43 WIB Last Updated 2020-04-01T02:52:15Z
.

Padang, fajarharapan.com Tim Relawan Pejuang Mulyadi dari Divisi Emak Emak, Selasa (31/3) melakukan Aksi Lawan Corona di Perumahan Mega Permai dan Pasar Lubuk Buaya, Kota Padang. Aksi ini berbentuk penyemprotan fasilitas umum dan rumah warga.

Pagi hari, dua mesin penyemprot beroperasi di Perumahan Mega Permai, di bawah Kordinator Zulya Putri Yanti. Tim masuk ke rumah rumah warga untuk membunuh Virus Corona dengan cairan disinfektan.

Sementara sorenya, tim penyemprotan berpindah ke Pasar Lubuk Buaya, yang merupakan sentra ekonomi masyarakat di utara Kota Padang. Areal publik di pasar itu disemprot, sembari Divisi Emak Emak membagikan masker untuk pedagang dan pengunjung pasar.

Kordinator Aksi Lawan Corona di Pasar Lubuk Buaya, Novrida Mardiati mengatakan, sembari bagi masker juga mengingatkan agar masyarakat selalu jaga kebersihan. "Corona takut dengan sabun, maka sering sering lah mencuci tangan dengan sabun," kata Novrida Mardiati.

Aksi Lawan Corona oleh Tim Pejuang Mulyadi akan berlangsung terus, hingga ke daerah kabupaten/kota. "Kami ini relawan Pak Mulyadi anggota DPR RI. Kami membantu masyarakat melawan Virus Corona, kami juga mengenalkan sosok Pak Mulyadi, tokoh nasional asal Sumbar yang bekerja nyata," kata Deded Patopang, Ketua Umum Pejuang Mulyadi Sumbar. (ab)
×
Berita Terbaru Update