Kosgoro 1957 Sumbar Bagikan Ratusan Sembako kepada Warga Terdampak Corona

Selasa, 21 April 2020, 11:33 WIB Last Updated 2020-04-21T04:33:46Z


Ketua Satgas Anti Covid-19 Kosgoro 1957 Sumbar Firdaus Ilyas bersama pengurus Hima Kosgoro 1957 Sumbar menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Corona. Ketua Kosgoro 1957 Sumbar, Weno Aulia Durin yang menggerakkan Satgas ini berharap bantuan dari organisasi dapat meringankan beban masyarakat.


Padang, Fajarharapan.com- Pengurus Kosgoro 1957 Sumatera Barat membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak oleh wabah Covid 19. Paket tersebut berisikan beras, minyak, gula, telur, hand sanitizer dan masker.

Ratusan paket sembako tersebut disebar oleh para pengurus Kosgoro 1957 Sumbar di berbagai wilayah kota Padang pada Senin (20/04).

Panitia pelaksana kegiatan Fathur Erzandika Putra mengatakan  bantuan sembako itu merupakan donasi dari para pengurus Kosgoro 1957 Sumbar. Organisasi tersebut saat ini dipimpin oleh Weno Aulia Durin.

“Sembako ini merupakan donasi dari para senior dan pengurus Kosgoro 1957 Sumbar ,” kata Fathur yang juga merupakan ketua Himpunan Mahasiswa Kosgoro Sumbar.

Kegiatan tersebut, kata Fathur bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh wabah Covid 19 ini, khususnya kaum menengah ke bawah.

“Mudah-mudahan bantuan dari kami ini mampu meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang kurang mampu ditengah kondisi sulit saat ini,” ucap Fathur yang saat itu bersama Firdaus Ilyas, ketua Satgas anti Covid 19 Kosgoro Sumbar.

Fathur juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mentaati imbauan pemerintah agar bencana Covid 19 ini dapat segera berlalu.

“Semoga bencana ini cepat berlalu agar kita dapat beraktivitas seperti biasa. Dan itu akan terwujud berkat peran kita semua,” demikian Fathur.(***)

Terkini