Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jalin Silaturrahmi Dengan Insan Pers, Kapolres Pasbar: AJO Pasbar Harus Tetap Solid

Jumat, 06 Maret 2020 | 17:30 WIB Last Updated 2020-03-07T06:58:13Z
Kapolres Pasbar AKBP Fery Herlambang bersama wartawan media online di Kantor AJO Pasbar. (Kal)

PASBAR, fajarharapan.com - Kapolres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang sambangi salah satu organisasi pers di daerah itu. Hal itu dilakukannya, untuk tetap menjaga silaturrahmi kemitraan dengan para wartawan, Jumat (6/3/2020).

"Wartawan merupakan mitra dari kepolisian, bukan hanya sebagai mitra saja, tapi sebagai sahabat dalam kegiatan kontrol sosial di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar)," sebut Kapolres Pasbar itu didampingi Kabag Sumda AKP Muzhendra.

Ia mengatakan, semoga hubungan baik ini terus terjalin, khususnya untuk wartawan media online yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Online Pasaman Barat (AJO Pasbar).

"Mudah-mudahan melalui silaturrahmi yang sudah terjalin ini, kedepannya kita semua akan tetap menumbuh kembangkan dan memperhatikan serta peduli terhadap hak-hak masyarakat, sebab ini menjadi tanggung jawab kita bersama," katanya.

Ia juga berharap, agar AJO Pasbar tetap menjadi orgnisasi yang solid dalam menjaga kebersamaan, persaudaraan dan jangan membawa hal-hal yang pribadi kedalam organisasi, yang nantinya dapat berakibat terpecah belah.

"Mudah-mudahan dengan kita tetap menjaga kesolidan, maka akan tercipta organisasi pers yang handal, profesional dan yang berkualitas," harap Kapolres AKBP Fery Herlambang.

Sementara, Ketua AJO Pasbar Muhammad Fadli Nasution mengucapkan rasa terima kasih nya kepada Kapolres Pasbar dan rombongan yang telah sudi berkunjung, dalam rangka mempererat dan tetap menjalin silaturahmi dengan insan pers khususnya yang tergabung di AJO Pasbar.

Kata Fadli, silaturrahmi ini jangan terputus, jika perlu dilakukan pertemuan seminggu sekali dengan seluruh insan pers dan ormas yang ada di Pasbar. Hal itu nantinya berguna untuk dalam bingkai diskusi, sebagai salah satu upaya mengantisipasi permasalahan yang ada di Pasbar.

"Ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi permasalahan yang ada, seperti permasalahan sosial, kamtibmas dan politik, ini untuk menunjang percepatan lajunya pembangunan di bumi tuah mekar basamo," katanya.

Menurut Fadli, ini sebagai bentuk koordinasi dengan semua pihak dalam bingkai persahabatan, sehingga pa yang dikhawatirkan dapat tetap kondusif dan saling bersinergi dengan semua elemen.

"Semoga apa yang telah terjalin dalam bentuk persahabatan, khususnya insan pers dengan pihak kepolisian dapat makin lebih baik, dan sebagai pintu kinerja dan mitra kontrol sosial bagi masyarakat," tutur Fadli.

[Kal]
×
Berita Terbaru Update