Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sampaikan SPT Tahunan, Bupati Solok Ajak ASN dan Masyarakat Taat Pajak

Rabu, 26 Februari 2020 | 22:36 WIB Last Updated 2020-02-26T15:36:14Z
Bupati Solok Gusmal menyerahkan SPT tahunan.


Solok, fajarharapan.com - Bupati Solok Gusmal sampaikan SPT tahunan melalui e-filing, Rabu (26/2/2020). Hal itu selain warga yang taat pajak, juga untuk jadi contoh bagi masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) agar bayar kewajiban, 

"Sebagaimana sudah diketahui pajak merupakan sumber penerimaan yang memiliki kontribusi terbesar dalam pembangunan di Indonesia, begitu juga Kabupaten Solok," ujar Gusmal.

Pembangunan yang telah dinikmati dari hasil pajak bukan hanya di bidang infrastruktur, namun juga di bidang pendidikan, kesehatan dan dan lainnya.
"Sebagai wujud pemenuhan kewajiban perpajakan saya telah menyampaikan SPT tahunan melalui e-filing, caranya mudah cepat dan pasti aman," jelasnya.

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati Solok (Guest House) tersebut terlihat hadir Kadis BKD Editiawarman dan Kabag, Humas Syofiar Syam.

Pada kesempatan itu, bupati mengajak seluruh masyarakat maupun ASN di lingkup pemerintah Kabupaten Solok agar taat membayar pajak.

"Saya mengimbau masyarakat Solok dan ASN Solok agar segera segera menyampaikan SPT tahunannya melalui e-filing, lebih awal dan lebih nyaman," harapnya. (nanang)
×
Berita Terbaru Update