Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dasawisma Melati Ekor Lubuk Dapat Pujian dari Wartawati

Rabu, 26 Februari 2020 | 23:01 WIB Last Updated 2020-02-26T16:01:35Z
.

Padang Panjang, fajarharapan.com Wakil Ketua TP PKK Sumbar Ny. Wartawati Nasrul Abit memberi pujian kepada Dasawisma Melati, Kelurahan Ekor Lubuk, Kecamatan Padang Panjang Timur.

"Dasawismanya bagus, tidak ada lahan yang tidak ditanami tanaman," kata Ny.Wartawati  ketika bertindak sebagai ketua tim penilai lomba dasawisma tingkat Sumbar di Kelurahan Ekor Lubuk, Rabu (26/2).

Rombongan tim penilai disambut  Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul bersama Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran, Wakil Ketua II PKK Padang Panjang Ny. Srihidayani Sonny Budaya Putra, serta undangan lainnya.

Wakil Walikota  Asrul menyampaikan, penilaian ini merupakan penyemangat untuk terus menggiatkan dan mensukseskan program PKK dan dasawisma.
Dasawisma memiliki fungsi membantu pemerintah dari berbagai aspek serta juga merupakan elemen terpenting pemeberdayaan masyarakat dengan menumbuh kembangkan sifat gotong royong, kebersihan dan lainnya.

"Kami berharap apa yang telah dipersiapkan oleh kelompok Dasawisma Melati mampu menarik simpati dari tim penilai sehingga  Padang Panjang mampu menjadi yang terbaik," ujar wawako.

Sementara Ny. Wartawati  menyebutkan kehadirannya untuk menilai, melihat dan mendapatkan informasi dari kelompok dasawisma terpilih dalam menjalankan tugasnya. Baik dalam pencatatan maupun dalam menjalankan 10 program pokok PKK di  masyarakat.

Begitu juga dengan harapan Ketua PKK Padang Panjang semoga Dasawisma Melati dapat menjadi juara, karena seperti dilihat di lapangan dasawismanya bagus, kade kompak dan kreatif, lingkungannya juga sejuk dan enak untuk didatangi.(syam)
×
Berita Terbaru Update