Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Warga Tewas Gantung Diri

Selasa, 19 November 2019 | 12:28 WIB Last Updated 2019-11-19T05:28:22Z
Warga ramai-ramai menurunkan korban yang bantung diri di batang pokat, Senin (19/11/2019). (bayu/fajarharapan.com)

Solok, fajarsumbar.com - Warga Tanjung Bingkung, Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok geger. Seorang warga ditemukan tewas gantung diri, Selasa (19/11/2019) sekira pukul 06.00 WIB.

Warga yang sinyalir mengalami gangguan jiwa tersebut diketahui bernama Jhoni Antomas (55) dengan alamat Jorong Pasa Jumat, Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung Kabupaten Solok.

Kapolres Solok Arosuka AKBP Ferry Irwandi SIK, melalui Kapolsek AKP Afdimon kepada fajarsumbar.com membenarkan ada warga yang diduga gantung diri. Tepatnya di belakang SDN 23 Tanjung Bingkung Jorong Koto Tuo, Nagari Tanjung Bingkung, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. 

Menurut informasi dari keluarganya, Korban meninggalkan rumah sekitar beberapa jam sebelumnya. Karena tidak ada lagi di rumah keluarga  mencari korban korban bersama warga lainnya. 

Akhirnya korban ditemukan tergantung di salah satu pohon pokat di belakang SD 23 Tanjung Bingkung. Korban ditemukan M.Tambun pangilan Anto dalam posisi tergantung pada pukul 06.00 WIB pagi.

Kemudian  Anto  memberitahukan kepada keluarganya dan warga lainnya untuk menurunkan  korban  dari pohon pokat. Lalu dibawa ke rumah korban yang berada di belakang kantor Wali Jorong Pasar Jumat, Nagari Tanjung Bingkung Kecamata Kubung, Kabupaten Solok. (bayu)
×
Berita Terbaru Update