Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Truk Terjun Jurang Sedalam 10 Meter, Sopir Selamat, Ini Penyebabnya

Kamis, 03 Oktober 2019 | 23:31 WIB Last Updated 2019-10-03T16:31:01Z
Truk Tronton terjun bebas kedalam jurang,sedalam lebih kurang 10 meter,ini terjadi disaat warga sedang tidur pulas.

Padang Aro, fajarharapan.com -  Truk tronton BA 9766 BU diduga milik sebuah perusahaan Tea Kayu Aro, Sungai Penuh terguling dan terjun masuk jurang di depan area kebun tea PT Mitra Kerinci Sei Lambai, Solok Selatan, Rabu (2/10/2019) sekira pukul 21.30. 

Truk tronton yang dikemudikan Renol Siagan (35) warga Medan itu terguling dan jatuh ke dalam jurang sedalam lebih kurang 10 meter. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, sopir hanya terkilir di tangan kanannya.

Mendapatkan informasi Kasat Lantas Iptu Mardianto bersama anggita pagi itu langsung kelokasi olah TKP.
Informasi yang berhasil dikumpulkan media di lokasi melalui Kasat Lantas, di jalan umum Sei Barameh Kec.Sangir Kab. Solok Selatan telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka tunggal).

Sebuah Mobil mobil truk dengan nopol BA 9766 BU  yang dikemudikan oleh  Renol Siagian yang datang dari arah Padang Aro menuju Padang hilang kendali pada saat mengambil jalur terlalu ke kanan dari arah Padang Aro menuju Padang.

Karena pingir jalan yang tinggi sehingga mobil truk terbalik dan masuk ke dalam jurang yang kedalaman 10 meter  yang mengakibatkan Renol Siagian mengalami keseleo pada tangan kanan, dan dilarikan ke puskesmas Lubuk Gadang dan langsung diamankan ke Polsek Sangir.

Kapolres Solok Selatan melalui Kasat Lantas Iptu Mardianto membenarkan kasus ini dan pihaknya sedang melakukan olah TPK,meminta keterangan saksi. (Hendrivon)
×
Berita Terbaru Update